Bikin Gemas, Arsy Melongo Ketika Bertemu Krisdayanti

redaksi.co.id - Bikin Gemas, Arsy Melongo Ketika Bertemu Krisdayanti Krisdayantidan Anang Hermansyah kini telah memiliki kehidupan baru dengan pasangan masing-masing. Namun hal itu tidak membuat keduanya...

60 0

redaksi.co.id – Bikin Gemas, Arsy Melongo Ketika Bertemu Krisdayanti

Krisdayantidan Anang Hermansyah kini telah memiliki kehidupan baru dengan pasangan masing-masing. Namun hal itu tidak membuat keduanya memutus tali silaturahmi.

Meski sempat berseteru karena perceraian, kini hubungan Krisdayanti dan sang mantan suami sudah seperti saudara. Tak jarang KD mengundang Anang dan keluarga ke acara-acara pribadinya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Anang Hermansyah berpose dengan Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos. [foto: instagram/raullemos06]

Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika Krisdayanti berulang tahun ke-42 pada 24 Maret 2017 lalu. Tampak Arsy datang menghadiri ulang tahun sang diva bersama Azriel, anak kedua Anang dan Krisdayanti.

Putri pertama Anang dan Ashanty itu terlihat mengenakan gaun hitam dengan rambut yang dikuncir dua. Sementara Azriel tampil santai dengan hanya mengenakan t-shirt hitam bergambar kartun.

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Krisdayanti di Instagram pribadinya, belum lama ini. Arsy tampak berada dalam gendongan Azriel Hermansyah.

Suka sekali ekspresi @azriel_hermansyah & si tomat ngemesin baby arsy hermansyah,” cerita Krisdayanti.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Arsy tampak melongo ketika bertatap muka dengan Krisdayanti.

Balita umur dua tahun itu tampak melongo ketika bertatap muka dengan Krisdayanti, berbeda dengan Azriel yang terlihat tersenyum lebar. Membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Itu kaget lihat Mimi cantik…. Hihihi,” kata @warungkopi9999.

acio ampe takjub liat mimi kd,” sahut @pithe_mommymei.

Mimi……memang si tomat gemesin…di kiss dong mi…baby acio nya,” ujar @_oyiek_.

#arsy

A post shared by genk Ijo (fanbase keluarga A6) (@genk_ijo) on Mar 24, 2017 at 5:45pm PDT

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!