Casillas Buka Peluang untuk Bermain di Premier League

redaksi.co.id - Casillas Buka Peluang untuk Bermain di Premier League Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas membuka peluang untuk hijrah dari FC Porto selepas musim 2016/17...

47 0

redaksi.co.id – Casillas Buka Peluang untuk Bermain di Premier League

Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas membuka peluang untuk hijrah dari FC Porto selepas musim 2016/17 berakhir. Namun, dirinya menyebut hanya tertarik untuk bermain di Premier League.

Mendengar kabar ini, dua klub Premier League pun tertarik untuk menjadikannya target. Dua klub tersebut adalah Chelsea dan Arsenal.

Expressmelaporkan bahwa faktor pasangan dari Casillas, Sara Carbonero akan sangat menentukan klub tujuan Casillas berikutnya. Carbonero disebut sangat menyukai London sehingga Chelsea dan Arsenal pun bersiap untuk menjadikannya opsi.

#PremierLeague Arsenal & Chelsea on alert with Iker Casillas eyeing London team: This is his preference https://t.co/W5BXelrWFU

Kedua klub tersebut saat ini tengah mencari kiper untuk musim 2017/18 mendatang. Arsenal mencari pemain untuk menggantikan Petr Cech yang penampilannya dinilai tengah mengalami penurunan. Sedangkan The Blues kini tengah mengantisipasi kepergian Thibaut Courtois yang sedang diincar Real Madrid.

Selain kedua klub tersebut, klub Ligue 1, Marseille juga dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Casillas. West Ham United pun juga tertarik untuk mendatangkan Olympic Stadium. Namun dengan ambisi yang masih terbilang besar,Casillas lebih berpeluang untuk bermain di klub-klub besar seperti Arsenal dan Chelsea.

Casillas hijrah ke Porto setelah kontraknya tak diperpanjang Madrid pada akhir musim 2014/15. Selama di Portugal, Casillas telah tampil dalam 76 pertandingan bersama Porto dengan mencatat 34 clean sheet.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!