Putri Aisyah Aminah Menangis di Sidang Mediasi, Ini Reaksi Ustadz Al Habsyi

redaksi.co.id - Putri Aisyah Aminah Menangis di Sidang Mediasi, Ini Reaksi Ustadz Al Habsyi Putri Aisyah Aminah tak kuasa membendung air matanya saat proses sidang mediasi...

287 0

redaksi.co.id – Putri Aisyah Aminah Menangis di Sidang Mediasi, Ini Reaksi Ustadz Al Habsyi

Putri Aisyah Aminah tak kuasa membendung air matanya saat proses sidang mediasi berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3). Belum diketahui secara pasti apa yang sebenarnya terjadi di ruang mediasi.

Ditanya mengapa Putri Aisyah Aminah sampai menangis saat dilakukan proses mediasi, ustadz Al Habsyi enggan buka suara. Dia malah mengalihkan pada pembicaraan soal sidang lanjutan lantaran sidang mediasi gagal mempersatukan kembali rumah tangga Alhabsyi- Putri Aisyah Aminah.

“Untuk selanjutnya sidang akan terus berjalan. Saya serahkan sepenuhnya kepada Sandy dan teman-teman,” jawab Al Habsyi saat ditanya soal Putri Aisyah Aminah yang sempat menangis, di PA Jakarta Timur. Sampai saat ini, Al Habsyi mengaku akan terus berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah kendati mediasi jelas-jelas gagal.

“Dan saya tetap pada prinsip awal tidak ingin menceraikan istri saya. Saya tetap ingin mempertahankan pernikahan ini dengan beberapa pertimbangan,” katanya. Salah satu pertimbangan Al Habsyi mau tetap mempertahankan pernikahannya dengan Putri Aisyah Aminah karena memikirkan masa depan anak-anak.

(Man/yb)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!