‎Di Depan Kakbah, Syahrini Berdoa Minta Suami

redaksi.co.id - ‎Di Depan Kakbah, Syahrini Berdoa Minta Suami Syahrini kembali menjalani ibadah umrah. Banyak doa yang ingin Syahrini utarakan di depan Kakbah. Salah satunya doa...

57 0

redaksi.co.id – ‎Di Depan Kakbah, Syahrini Berdoa Minta Suami

Syahrini kembali menjalani ibadah umrah. Banyak doa yang ingin Syahrini utarakan di depan Kakbah. Salah satunya doa untuk memiliki suami dalam waktu dekat ini.

“Insya Allah kalau Allah restui dan ridhoi tahun ini (punya pasangan dan ditemukan dengan (sosok) yang tepat. Ingin doa langsung depan Kabah, mau doa yang banyak-banyak juga,” kata Syahrini di Jakarta baru-baru ini.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga meminta doa supaya ibadah umrah yang dilakukan dapat berjalan lancar. Terlebih lagi sebelum keberangkatan umrah, namanya sempat terseret dalam kasus dugaan suap pajak.

“Semoga Allah lancarkan ibadanya, diberi kesehatan juga. Aku enggak mau ada riya dan penyakit hati lainnya. Atau apapun (pikiran) yang mengganggu ibadahku. Semoga bisa dijalani dengan baik,” ucap Syahrini.

Jika doa soal jodohnya dikabulkan, Syahrini berharap dapat menjalani ibadah umrah di tahun berikutnya bersama suami.

“Tahun ini bawa raja dan ratu (orangtua), selalu didampingi mama. Semoga tahun depan didampingi suami ya,” ujarnya. (Ras)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!