Melawan Sedih, Evelyn Banyak Kumpul Bareng Teman-teman

redaksi.co.id - Melawan Sedih, Evelyn Banyak Kumpul Bareng Teman-teman Saat ini hati Evelyn sedang bergejolak. Lantaran rumah tangganya dengan Aming sedang berada di ujung tanduk. Proses...

44 0

redaksi.co.id – Melawan Sedih, Evelyn Banyak Kumpul Bareng Teman-teman

Saat ini hati Evelyn sedang bergejolak. Lantaran rumah tangganya dengan Aming sedang berada di ujung tanduk. Proses mediasi yang dijembati oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal total.

Untuk menghilangkan rasa kesedihannya, Evelyn pun kerap menjalani berbagai aktivitas. Salah satunya adalah ia kerap kumpul dengan teman-temannya

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instgramnya. “Akhirnya ketemu lg cyin,” tulis Evelyn Nada Anjani sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, Evelyn dengan dua orang temannya sedang berpose di atas sofa. Tak ayal postingan itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

“Cantik, imut paras dan hati yaa Evelyntetap semangat mujizat ALLAH pasti datang Amin ya ALLAH lebih mendekatkan diri sama ALLAH minta sama ALLAH berjodoh panjang sama kak Aming,” ujar akunsuyandieka. “Support selalu buat kamu,” kata akunbyanca_jessica. “Makin cantik makin unyu kamu,” sambung akunwettevera.

Soal penyebab perceraian, Aming tak pernah mau mengemukakannya pada media. Pasalnya, menurut Aming, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik.

“Saya tahu kode etik. Saya tahu etika. Saya tahu manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik,” ujar Aming yang menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!