Gaya Syahrini Saat Umrah, Tenteng Tas Bermerek yang Harganya Selangit

redaksi.co.id - Gaya Syahrini Saat Umrah, Tenteng Tas Bermerek yang Harganya Selangit Siapa sih yang nggak mengenal sosok cantik, manja, dan bersuara emas, Syahrini?Ya, wanita kelahiran...

57 0

redaksi.co.id – Gaya Syahrini Saat Umrah, Tenteng Tas Bermerek yang Harganya Selangit

Siapa sih yang nggak mengenal sosok cantik, manja, dan bersuara emas, Syahrini?

Ya, wanita kelahiran Bogor ini, memang selalu berpenampila menarik dan tentunya semua itu memiliki harga yang luar biasa.

Tahu sendiri dong ya, selain sebagai penyanyi, Syahrini juga sebagai pengusaha di luar negeri sehingga untuk membeli barang yang mahal pun, mampu banget.

Nah, gaya Syahrini ini pun tak bisa dilepaskan saat dia melakukan ibadah umrah.

Dalam penampilannya yang serba tertutup memakai baju gamis berwarna hitam, ternyata ada yang menarik nih.

Inces menenteng tas berukuran medium dengan merek Chanel.

Tampak Inces memakai baju serba hitam dengan menenteng tas warna hitam.

Tahu nggak kalian untuk harga tas yang ditentengnya itu seharga berapa?

Tas hitam ini, harganya mencapai $1 atau Rp 43 juta.

Luar biasa banget kan ya, kira-kira uang segitu bisa buat umroh 2 orang kalau nggak ya untuk bangun rumah kali ya.

@almirakurniawan, “Beehh kecil gt doang padahal”.

@lailycutes, “Bisa buat biaya umroh ya min duit segitu”.

Akun @fashionsyahrini, “@lailycutes bisa berdua shayy”, menambahkan.

@didisetyanur, “Harganya mhonng”.

@indun_eveliana, “Love incess pengen kayak incesss”. ( TribunStyle.com, Sinta Darmastri)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!