Perut Dewi Perssik Sakit Jika Tak Balas Serangan Haters

redaksi.co.id - Perut Dewi Perssik Sakit Jika Tak Balas Serangan Haters Dunia selebritas tentu erat kaitannya dengan fans dan haters alias pembenci. Tak cuma penggemar, Dewi...

37 0

redaksi.co.id – Perut Dewi Perssik Sakit Jika Tak Balas Serangan Haters

Dunia selebritas tentu erat kaitannya dengan fans dan haters alias pembenci. Tak cuma penggemar, Dewi Perssik adalah salah satu artis yang juga memiliki jumlah haters banyak. Itu terlihat dari unggahan di Instagramnya yang kerap dibanjiri komentar negatif.

“Memang dari dulu saya di-bully. Tapi kan saya orangnya mem-filter untuk saya jawab. Kadang kalau lagi capek (lihat komentar jahat) ya dibalas, kalau lagi enggak capek ya sudah lah biarin. Kadang kayak begitu,” ungkap Dewi Perssik, saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Namun bila komentar jahat itu tak dibalas, ia mengaku ada yang mengganjal dalam dirinya. Bahkan, kesehatannya juga kadang kala terganggu, jika membiarkan komentar negatif itu mengalir tanpa tanggapan atau konfirmasi.

“Mau enggak mau kalau enggak dibalas kadang suka sakit perut aku. Jadi ya aku balas saja, habis itu sudah enak, sudah lega, aku diemin, selesai. Aku kan punya asam lambung, itu naik kalau misalkan aku tahan, kesal, itu suka naik,” paparnya.

Karena itu, janda Saipul Jamil ini tak menampik bahwa segala komentar pedas yang dialamatkan padanya sering dimasukkan ke dalam hati. Menurutnya, ini adalah hal wajar.

“Kadang-kadang, kan kita enggak boleh munafik, kita manusia biasa. Kadang kalau di-bully mau enggak mau walau enggak dimasukkan di hati, kadang dimasukin juga gitu,” ungkap Dewi Perssik menjelaskan. (fei)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!