Mediasi Al Habsyi – Putri Aisyah Aminah Gagal

redaksi.co.id - Mediasi Al Habsyi - Putri Aisyah Aminah Gagal Sama seperti sidang perdana yang digelar beberapa waktu lalu, ustadz Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah sama-sama...

66 0

redaksi.co.id – Mediasi Al Habsyi – Putri Aisyah Aminah Gagal

Sama seperti sidang perdana yang digelar beberapa waktu lalu, ustadz Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah sama-sama hadir ke sidang lanjutan perceraian dengan agenda mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3).

Meski pihak pengadilan sudah menunjuk mediator dan berusaha mempersatukan rumah tangga mereka, ternyata Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah tak dapat dipersatukan lagi. Mediasi pun bisa disebut gagal.

“Putri sudah menyatakan tidak berubah pada pendiriannya. Hari ini dua-duanya hadir. Ringkasnya, disepakati untuk tidak sepakat,” kata Vidi Syarief selaku kuasa hukum Putri Aisyah Aminah di PA Jakarta Timur.

Berhubung sidang mediasi gagal mempersatukan kembali rumah tangga Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah, sidang lanjutan akan kembali digelar dan masuk ke pokok perkara, dalam waktu dekat.

“Berita acara mediasi gagal tadi sudah ditandatangani. Kelanjutannya kita nunggu panggilam sidang pokok perkara,” lanjutnya.

(man/gur)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!