Ustadz Al Habsyi: Masa Lalu Jangan Diungkit-ungkit

redaksi.co.id - Ustadz Al Habsyi: Masa Lalu Jangan Diungkit-ungkit Meski mediasi gagal, ustadz Al Habsyi tetap tak mau bercerai dari Putri Aisyah Aminah, istri pertamanya. Dia...

51 0

redaksi.co.id – Ustadz Al Habsyi: Masa Lalu Jangan Diungkit-ungkit

Meski mediasi gagal, ustadz Al Habsyi tetap tak mau bercerai dari Putri Aisyah Aminah, istri pertamanya. Dia pun akan mempertahankan bahtera rumah tangganya yang dibina sejak 2006 silam dengan sekuat tenaga.

Al Habsyi meminta Putri Aisyah Aminah tidak mengedepankan ego pribadi. Dia meminta sang istri melupakan masalah yang pernah terjadi dalam rumah tangganya dan fokus pada masa depan anak-anak. “Masa lalu jangan diungkit-ungkit, tidak ada orang yang tidak punya masa lalu. Bagaimana membangun masa depan, jangan mengorbankan kebahagiaan anak-anak kita,” pinta Al Habsyi kepada Putri Aisyah Aminah di PA Jakarta Timur, Rabu (29/3).

Meskipun mediasi gagal menyatukan kembali mereka, Al Habsyi optimis masih bisa mempertahankan keutuhan rumah tanggannya dengan sang istri pertama. “Memang sampai detik ini belum ketemu titik temunya. Tapi insya Allah ke depan masih banyak waktu, tidak ada yang mustahil bagi Allah. Allah punya kekuatan,” ungkap Al Habsyi.

Ustadz Al Habsyi mempersunting Putri Aisyah Aminah pada 13 Agustus 2006 silam. Dari pernikahan ini, pasangan ini dikaruniai 3 anak masing-masing bernama Muhammad Fachry Alhabsyi, Fatimmah Najla dan Khadijah Najwa. Putri Aisyah melayangkan gugatan cerai kepada Al Habsyi pada 31 Januari 2017 lalu, diduga karena masalah poligami. Sidang perdana perceraian mereka digelar pada 8 Maret dan dihadiri oleh keduanya.

(Man/yb)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!