Ibrahimovic Beri Sinyal Kuat Bertahan di MU

redaksi.co.id - Ibrahimovic Beri Sinyal Kuat Bertahan di MU Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan indikasi kuat akan bertahan di MU musim depan. Ia mengungkapkan tidak pernah meninggalkan...

35 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Beri Sinyal Kuat Bertahan di MU

Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan indikasi kuat akan bertahan di MU musim depan. Ia mengungkapkan tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

Ibra bergabung dengan MU dari PSG secara gratis musim panas lalu. Ia dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun pula.

Namun hingga sekarang Ibra belum setuju dengan opsi perpanjangan itu. Padahal perannya sangat besar dengan mencetak 26 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

“Saya tak pernah kabur sebelum menyelesaikan pekerjaan. Saya sangat menikmati pekerjaan ini dan memberikan 200 persen kekuatan,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tapi kita tunggu saja yang terjadi nanti. Kami sedang bernegosiasi dan saya pikir masih banyak waktu,” ujarnya menambahkan.

Ibra juga tak menyesal gabung MU walau saat ini masih tertahan di posisi kelima klasemen. “Saya selalu memilih klub terbaik, dan saya menikmati bermain di sini dengan manajer yang hebat.”

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!