Ibrahimovic Kasih Petunjuk soal Masa Depannya

redaksi.co.id - Ibrahimovic Kasih Petunjuk soal Masa Depannya Zlatan Ibrahimovic membuka peluang untuk bertahan di Manchester United pada musim 2017-2018. Kontrak kedua belah pihak sebenarnya cuma...

43 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Kasih Petunjuk soal Masa Depannya

Zlatan Ibrahimovic membuka peluang untuk bertahan di Manchester United pada musim 2017-2018. Kontrak kedua belah pihak sebenarnya cuma berlangsung hingga 30 Juni 2017. Terselip pula opsi penambahan durasi satu tahun.

Pihak klub tentu menginginkan agar striker asal Swedia itu bersedia mengaktifkan klausul pembaruan. Maklum, dia menunjukkan statistik vital berupa 26 gol dan sembilan assist dari 41 laga musim ini.

Bak gayung bersambut, Ibrahimovic pun mau memasuki tahapan negosiasi.

“Kami sedang membicarakannya. Lihat saja apa yang akan terjadi. Saya ingin melakukan sesuatu yang hebat selama berada di sini,” tutur Ibrahimovic.

24% – Zlatan Ibrahimovic has attempted nearly a quarter of Manchester Uniteds shots in the Premier League this season (109 24%). Missing.

Untuk mengikat sang pemain lebih lama, Man United bisa memanfaatkan kedekatan dengan Manajer Jose Mourinho.

Ibrahimovic dan Mourinho sudah menjalin dua periode kerja sama setelah sebelumnya sempat di Inter Milan.

“Tidak diragukan lagi, klub ini adalah salah satu terbaik dunia dan memiliki pelatih hebat. Saya sudah mengenal dia sebelumnya. Mourinho adalah sosok juara dan sempurna untuk klub ini,” katanya.

Hanya, kalau gagal mencapai kesepakatan dengan Man United, Ibrahimovic tidak lantas kehabisan pilihan. Dia masih dikaitkan dengan Napoli dan Los Angeles Galaxy.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!