Karnaval Dunia di Tokyo Jepang Tampilkan Angklung Indonesia

redaksi.co.id - Karnaval Dunia di Tokyo Jepang Tampilkan Angklung Indonesia Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari TokyoFestival berbagai budaya dari 30 negara berjalan sukses Minggu kemarin...

50 0

redaksi.co.id – Karnaval Dunia di Tokyo Jepang Tampilkan Angklung Indonesia

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

Festival berbagai budaya dari 30 negara berjalan sukses Minggu kemarin (26/3/2017) dengan peserta salah satunya dari Indonesia menampilkan angklung dan kopi serta berbagai produk dari Indonesia.

“Senang saya ada kedai Indonesia. Saya beli kopi di sana enak sih, juga lihat angklung menarik sekali ya suaranya,” papar Ayako Kobayashi yang melihat kedai tersebut menuturkan kepada Tribunnews.com.

Minato World Festival ini diselenggarakan di bawah Tokyo Tower dengan partisipasi banyak kedutaan besar asing yang ada di Tokyo.

Festival yang berjalan setahun sekali tersebut memang dimaksudkan untuk semakin memperkenalkan masyarakat dunia kepada masyarakat Jepang langsung di Tokyo sehingga muncul banyak partisipan dari berbagai kedutaan besar di asing di acara tersebut.

“Kita memang menyelenggarakan untuk semakin mengakrabkan diri, pertukaran budaya antara berbagai bangsa dengan warga Jepang sehingga hubungan dan saling pengertian dapat semakin baik di antara banyak bangsa ini,” papar Matsui salah seorang petugas penyelenggara acara tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!