Membaca Lagi Berita Pernikahan Atalarik Syach-Tsania Marwa, 5 Tahun Lalu

redaksi.co.id - Membaca Lagi Berita Pernikahan Atalarik Syach-Tsania Marwa, 5 Tahun Lalu Pernikahan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa digelar pada Jumat (10/2) padai tahun 2012. Prosesi...

55 0

redaksi.co.id – Membaca Lagi Berita Pernikahan Atalarik Syach-Tsania Marwa, 5 Tahun Lalu

Pernikahan Atalarik Syach dengan Tsania Marwa digelar pada Jumat (10/2) padai tahun 2012. Prosesi akad nikah dihelat di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut salah seorang panitia, calon mempelai wanita sejak subuh sudah berada di lokasi. Sementara, rombongan Arik -sapaan Atalarik Syach- tiba sekitar pukul 9 pagi.

Arik menumpang sedan Audi warna hitam. Keluarga besarnya menyusul kemudian dengan bus Big Bird ukuran sedang. Jalannya akan nikah berlangsung tertutup. Awak media hanya boleh berada di luar pagar yang dijaga beberapa orang petugas keamanan.

Di depan gerbang utama terlihat satu buah karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Arik dan Marwa, yang dikirim oleh rumah produksi Sinemart, tempat keduanya bernaung main sinetron.

Pernikahan merupakan momen bahagia sekaligus menegangkan bagi siapa pun yang akan melaluinya. Tak terkecuali Atalarik Syah. Saat akad nikahnya dengan Tsania Marwa, Arik–sapaannya–merasakan gugup yang luar biasa. “Saya super tegang dan nervous,” cerita Arik, usai pernikahan yang dilangsungkan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Perasaan tegang Arik kian menjadi saat calon mempelai wanita keluar dari kamar rias dan didudukkan di sampingnya, menghadap penghulu. “Pas Marwa muncul saya sempat enggak konsen. Apalagi saat ijab di depan Papanya Marwa. Tapi alhamdulillah lancar,” bilang pria 38 tahun ini ketika itu.

Hal yang sama ternyata juga dirasakan Marwa. Untungnya dia bisa lebih mengendalikan diri. “Ini kan momen penting buat hidup saya, pastinya nervous. Tapi saya yakin semua akan berjalan lancar, sesuai yang diinginkan,” bilang Marwa.

Atalatik Syah telah resmi memperistri Tsania Marwa. Dalam sesi jumpa pers, Arik–sapaan Atalarik–mengungkapkan alasannya menutup rapat-rapat akses wartawan di acara pernikahanya.

Menurut bintang sinetron “Putri Yang Ditukar” itu, lokasi yang tak memungkinkan membuatnya harus membatasi ruang gerak media. “Mohon maaf, tempatnya sempit. Maunya sih ngajak teman-teman semua masuk. Tapi enggak cukup,” tuturnya, usai akad nikah yang digelar di Rumah Kertajaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2).

Arik bilang, dirinya dan Marwa juga tidak menyebar banyak undangan. Tak sampai seratus. “Cuma keluarga inti aja. Keluarga aku, keluarga Marwa. Dengan begini juga suasananya lebih khidmat”.

(ari/yb)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!