Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Adopsi Anak

redaksi.co.id - Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Adopsi Anak Impian Laudya Cynthia Bellauntuk menikah terpaksakandas di tengah jalan. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dikabarkan...

84 0

redaksi.co.id – Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Adopsi Anak

Impian Laudya Cynthia Bellauntuk menikah terpaksakandas di tengah jalan. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya, Afie Kalla.

Padahal baru sekitar dua bulan lalu, Laudya Cynthia Bella dilamar Afie yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Proses lamarannya sendiri berlangsung sederhana dantertutup di kediaman Bella.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Laudya Cynthia Bella

Namun sepertinya Laudya Cynthia Bella tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Untuk mengobati kesedihannya, artis 29 tahun itu memutuskan untuk mengadopsi anak.

Namun, anak yang dimaksud Laudya Cynthia Bella bukanlah anak manusia, melainkan seekor anak berang-berang yang ia beri nama Beki. Dalam mengurus Beki, Bella berbagi tugas dengan Zaskia Sungkar.

Rupanya nama Beki sendiri merupakan gabungan dari nama mereka berdua, Bella dan Kia–panggilan Zaskia Sungkar. Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar bahkan menyebut diri mereka sebagai “mama” untuk Beki.

Welcome “BEKI “. makasih yaa makia @zaskiasungkar15 abis anterin BEKI ke rumah. Yaayy kita punya baby baru. Love u beki *makia&mabel*” ujar Bella sambil memperlihatkan Beki yang masih berada di dalam kardus.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Belladan Zaskia Sungkar memang bersahabat dekat. Belum lama ini Kia sempat membantu Bella ketika sahabatnya itu membuka bisnis kuliner di Bandung.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

Sementara itu, sejak kabar batal nikahnya tersebar luas, Laudya Cynthia Belladiisukan kembali dekat dengan sang mantan, Chicco Jerikho. Isu mencuat setelah Bella kedapatan menyukai salah satu komentar netizen di Instagram Chicco yang mendoakan keduanya bersatu kembali.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!