4 Pesepak Bola Paling Royal, Ronaldo Nomor Satu

redaksi.co.id - 4 Pesepak Bola Paling Royal, Ronaldo Nomor Satu Cristiano Ronaldo mendapat gaji fantastis di Real Madrid. Setelah memperpanjang kontraknya pada 2016 lalu, bintang Timnas...

194 0

redaksi.co.id – 4 Pesepak Bola Paling Royal, Ronaldo Nomor Satu

Cristiano Ronaldo mendapat gaji fantastis di Real Madrid. Setelah memperpanjang kontraknya pada 2016 lalu, bintang Timnas Portugal itu dikabarkan digaji 500 ribu pound atau sekitar Rp 8,1 miliar per pekan. Wow!

Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo dengan mudah mewujudkan apa yang diinginkannya. Dia membelikan ibunya sebuah rumah seharga US$ 615 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar di Portugal.

Tidak hanya itu, setiap pekannya, mantan pemain Manchester United ini menghabiskan Rp 159, 7 juta hanya untuk membeli pakaian baru.

Bukan hanya Ronaldo. Masih ada sejumlah pesepak bola bergaji besar dengan mudah menghabiskan uangnya untuk membeli barang mewah sangat mahal, liburan, dan lainnya.

Berikut empat pesepak bola yang sangat royal seperti dinukil dari Sokka:

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic baru saja membeli sebuah gereja di Stockholm, Swedia, dengan harga US$ 570 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar. Gereja itu lalu diubah menjadi sebuah kompleks apartemen. Tak diungkapkan berapa dana yang dikeluarkan striker Manchester United itu.

Ibrahimovic juga memiliki mobil, setidaknya sejak 2013 ada lima mobil. . Salah satu mobil favoritnya adalah Red Ferrari Enzo yang harganya lebih dari US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 19,9 miliar.

Mario Balotelli

Mario Balotelli telah menghabiskan banyak uang di mana saja. Eks pemain Manchester City dan AC Milan itu menghabiskan US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,3 miliar untuk Bentley dan sepeda motor trail.

Namun, Balotelli kesulitan menemukan mobilnya di tempat parkir. Karena sudah putus asa, ia memberikan mobil itu kepada rekan setimnya. Gratis!

Pada 2011, Balotelli masih memiliki masalah dalam menemukan mobil di tempat parkir. Lantaran itu, dia memarkir mobilnya sembarangan sehingga kerap ditilang.

Total, Balotelli harus membayar denda tilang lebih dari US$ 15.000 atau hampir Rp 200 juta. Sementara mobilnya disita sebanyak 27 kali.

Tahun lalu, ia pura-pura cedera sehingga bisa absen memperkuatnya klubnya. Hal tersebut dilakukan karena Balotelli ingin membeli iPhone 6.

Neymar

Neymar sangat mudah menghabiskan uang. Bintang Barcelona ini punya tiga mobil mewah, Porsche Panamera Turbo adalah salah satunya yang harganya sekitar US$ 400 ribu sampai US$ 550 ribu atau hampir Rp 5,3 miliar sampai Rp 7,3 miliar.

Tak hanya itu, Neymar juga memiliki rumah seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 26,6 miliar. Apartemennya di Brasil ditaksir seharga US$ 750 ribu atau hampir Rp 10 miliar. Belum lagi uang yang dikeluarkan untuk menyewa properti di Barcelona.

Neymar juga membeli sebuah kapal pesiar seharga US $ 8 juta atau sekitar Rp 106,4 miliar. Dia menghabiskan US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar untuk sebuah villa yang diperuntukan buat mantan kekasihnya.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menghabiskan US$ 12.000 atau sekitar Rp 159,7 juta untuk membeli pakaian baru dari seluruh dunia setiap pekannya. Tak hanya itu, dia bahkan juga pernah mengeluarkan hampir Rp 20 juta hanya untuk membelikan teman-temannya sampanye.

Untuk membahagiakan ibunya, Ronaldo membelikan rumah di Portugal seharga US$ 615 ribu atau sekitar Rp 8,1 miliar. Selain itu, bintang Real Madrid sangat senang liburan ke Miami dan semua tempat-tempat keren lainnya.

Untuk kendaraan, Ronaldo mengoleksi sejumlah mohil mewah dan Sport. Pada 2011, ia membeli Ferrari 599 Fiorano senilai lebih dari US$ 1 juta dan Mercedes McLaren SLR seharga lebih dari US$ $ 925.000.

Menurut salah satu situs penggemar Ronaldo, pemenang empat kali penghargaan Ballon d’Or itu mengoleksi 17 mobil senilai hampir US$ 5 juta. Awal tahun ini, ia mengeluarkan US$ 18,5 juta untuk membeli sebuah apartemen di Trump Tower.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!