Atalarik Syah – 5 Fakta Perceraiannya dengan Tsania Marwa yang Bikin Publik Kaget

redaksi.co.id - Atalarik Syah - 5 Fakta Perceraiannya dengan Tsania Marwa yang Bikin Publik Kaget Kasus perceraian di kalangan figur publik sepertinya tengah banyak menjadi sorotan....

210 0

redaksi.co.id – Atalarik Syah – 5 Fakta Perceraiannya dengan Tsania Marwa yang Bikin Publik Kaget

Kasus perceraian di kalangan figur publik sepertinya tengah banyak menjadi sorotan. Setelah Ustaz Al Habsyi, kini giliran aktor Atalarik Syah yang digugat cerai sang istri, Tsania Marwa. Banyak fakta yang tidak diketahui tentang pasangan yang terpaut usia cukup jauh ini. Penasaran apa saja? Ini dia 5 fakta perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang tidak banyak diketahui.

1. Berawal dari hapus foto di Instagram

Isu keretakan rumah tangga Atalarik dan Tsania mulai merebak pada awal 2017 ini. Hal ini berawal dari Tsania yang disebut-sebut telah menghapus foto-foto Atalarik di akun Instagram-nya. Saat ditelusuri, memang tak ada satupun foto Atalarik yang tersisa di Instagram perempuan keturunan Arab ini.

2. Cobaan berat di tahun kedua

Masalah berat dalam rumah tangga Atalarik dan Tsania sebenarnya sempat terjadi di tahun kedua pernikahan mereka. Tsania pernah mengungkap jika cobaan tersebut menjadi cobaan yang berat. Meski demikian, mereka kompak menghadapi segala permasalahan yang hadir di pernikahan mereka. Namun kali ini sepertinya Tsania sudah menyerah dan memilih berpisah.

3. Gugatan cerai

Tsania Tsania telah melayangkan gugatan ceraicerai pada 14 Maret 2017 lalu. Gugatan cerai dengan nomor 1073/PDTG/2017/PA CBN sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong. Belum diketahui apa isi dari gugatan tersebut. Sidang perdananya sendiri dijadwalkan digelar pada 4 April 2017 mendatang.

4. Tsania minta maaf ke anak

Keputusan Tsania untuk berpisah dari Atalarik ia sadari akan berdampak bagi dua buah hati mereka. Melalui unggahan Instagram-nya, aktris yang dikenal lewat sinetron ‘Putri yang Ditukar’ itu meminta maaf kepada Syarief, putranya. “Syarief, ini Umi mu yang sangat jauh dari kesempurnaan, tapi Umi harap syarief percaya dan yakin kalau YOU ARE MY HEARTBEAT! You are my LIFE, my PRIDE, my JOY! Umi benar-benar minta maaf, anakku, sungguh-sungguh! kamu adalah kekuatanku dan umi berharap kamu bisa sekuat umi dalam menghadapi segala hal dan umi tahu kamu bisa,” ungkap Tsania Marwa tepat di hari ulang tahun anak pertamanya, Syarief.

5. Jauh dari gosip

Retaknya rumah tangga Atalarik dan Tsania membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, pasangan ini dikenal jauh dari yang namanya gosip miring. Atalarik dan Tsania sebelumnya juga kerap tampil mesra dan harmonis meski memiliki jarak usia yang cukup jauh.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!