Pakai Sabu Bikin Parno, Tessy Kabur Lihat Pria Cepak

redaksi.co.id - Pakai Sabu Bikin Parno, Tessy Kabur Lihat Pria Cepak Komedian Tessy tahu betul apa yang dialami Ridho Rhoma saat ini. Sebab, dia juga pernah...

47 0

redaksi.co.id – Pakai Sabu Bikin Parno, Tessy Kabur Lihat Pria Cepak

Komedian Tessy tahu betul apa yang dialami Ridho Rhoma saat ini. Sebab, dia juga pernah berurusan dengan polisi lantaran kasus narkotika pada 2014 silam. Walhasil, Tessy kapok bersentuhan dengan barang haram itu lagi.

Menurut Tessy, tidak ada keuntungan yang didapat dari mengonsumsi narkotika. Saat menjadi pengguna, Tessy mengaku takut jika berpapasan dengan polisi. Bahkan, rasa itu juga dirasakan saat bertemu pria dengan potongan rambut cepak sekalipun.

“Padahal polisi nggak ngapa-ngapain. Lihat rambut yang cepak saja kita lari terbirit-birit. Waktu pakai sabu itu katanya jadi pede, mana? Nggak ada. Saya tahu karena saya pernah alami,” ujar Tessy di kediaman Brigjen Pol Drs Siwandi, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Dikatakan Tessy, yang untung justru para bandar narkoba. Sedangkan si pemakai justru yang mendapat rugi. Terutama dari segi kesehatan yang dipastikan akan hancur.

“Orang pakai sabu kelihatan, mukanya kayak monyet. Badannya keringatan, makan nggak, maunya minum doang. Kalau sudah drop bisa tidur 2 hari 2 malam. Pas bangun pasti nyari lagi biar semangat,” paparnya.

Maka itu, Tessy menyayangkan masih ada kalangan selebritis yang terjerat narkoba. Kepada para pengguna dan pecandu, Tessy mengimbau untuk segera melaporkan diri dan menjalani rehabilitasi.

“Jadi untuk pengguna jangan merasa malu. Kamu bukan pemerkosa, bukan maling, nggak usah malu melaporkan diri untuk direhab. Jangan lupa iman nomor satu. Walaupun direhab, tapi iman masih abal-abal akan percuma,” pungkas Tessy.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!