Nasib Real Madrid Ditentukan pada Bulan April

redaksi.co.id - Nasib Real Madrid Ditentukan pada Bulan April Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menilai hasil yang akan diterima timnya selama periode April 2017, bakal menentukan...

38 0

redaksi.co.id – Nasib Real Madrid Ditentukan pada Bulan April

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menilai hasil yang akan diterima timnya selama periode April 2017, bakal menentukan nasib Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan soal raihan prestasi pada musim 2016-17.

Real Madrid akan menjalani laga-laga berat selama April 2017. Dari kompetisi La Liga, pasukan Zinedine Zidane bakal bersua Atletico Madrid (8/4/2017) dan Barcelona (23/4/2017).

Lalu, Real Madrid juga akan menghadapi Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions pada 12 dan 18 April 2017. Situasi ini membuat Butragueno mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak agar ia memastikan Los Blancos meraih hasil positif.

“April akan menjadi bulan yang mengagumkan. Segala kerja keras yang dilakukan Real Madrid sepanjang musim ini, hasilnya akan ditentukan dalam beberapa minggu ke depan,” kata Butragueno.

“April adalah satu di antara bulan yang paling membuat saya menglami banyak tekanan. Hal itu mengingat dari kualitas lawan dan pertandingan yang akan kami hadapi selama periode tersebut,” tutur Butragueno.

Sebelum melakoni laga-laga berat tersebut, Real Madrid terlebih dahulu bersua Deportivo Alaves pada laga pekan ke-29 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017). Kemenangan wajib diraih tim tuan rumah untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 65 poin. Mereka unggul dua angka dari Barcelona yang menempati urutan kedua, tetapi telah menjalani satu laga lebih banyak.

Sumber: ESPN

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!