Ini Curahan Hati Tsania Marwa di Instagram

redaksi.co.id - Ini Curahan Hati Tsania Marwa di Instagram Tsania Marwa tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan menggugat cerai suaminya, Atalarik Syach. Tsania Marwa kabarnya telah melayangkan...

97 0

redaksi.co.id – Ini Curahan Hati Tsania Marwa di Instagram

Tsania Marwa tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan menggugat cerai suaminya, Atalarik Syach. Tsania Marwa kabarnya telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017.

Namun Tsania Marwa masih belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut. Bintang sinetron Elif Indonesia itu hanya terlihat melakukan aktivitas yang sengaja diunggahnya di Instagram.

Anehnya, foto aktor yang masih berstatus suaminya itu menghilang dari akun miliknya. Beberapa penggemar Tsania Marwa berharap hubungan sang artis dengan suaminya kembali mesra.

Akun dhewiewie berkomentar, “kenapa foto suaminya pada di hapusin? semoga tetap langgeng kasian anak2.”

Pengguna tinaa.luckyme menambahkan, “Iya yah kok gada foto suami.. mba cantik jangan kebanyakan maen ma temen yang udah cerei ya takut nularin… @tsaniamarwa54 semangat terus mba… banyak berdoa agar badai bisa berlalu… amin.”

Lewat beberapa kutipan kalimat, seolah menggambarkan suasana hati Tsania Marwa. Kalimat yang terpampang di Instagram tampak nyata menunjukkan sang artis tengah butuh dukungan.

“Janji, kau harus selalu ingat: kau lebih berani dari yang kau bayangkan. Lebih kuat dari kelihatannya. Dan lebih pintar dari yang kau pikirkan selama ini,” unggah Tsania Marwa mengutip kalimat dari kartakter Disney, Winnie the Pooh, baru-baru ini.

Tsania Marwa memberikan keterangan, “itu alasan aku menyukai Pooh,” seolah menjadi penguat dan penyemangatnya ketika menghadapi masalah.

Selain itu, Tsania Marwa juga menuliskan, “untuk orang yang tengah menghadapi masalah saat ini, ingat itu hanya sementara.”

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!