Tak Dapat Izin dari Rumah Sakit, Julia Perez Batal ke Kantor Polisi

redaksi.co.id - Tak Dapat Izin dari Rumah Sakit, Julia Perez Batal ke Kantor Polisi Pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez batal bertandang ke Polres Metro Jakarta...

57 0

redaksi.co.id – Tak Dapat Izin dari Rumah Sakit, Julia Perez Batal ke Kantor Polisi

Pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez batal bertandang ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Kamis (30/3/2017).

Sebab, dirinya tak mendapat izin dari tim dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Alhasil, Sandy Arifin selaku kuasa hukumlah yang datang ke Polres Metro Jakarta Selatan mewakili Julia Perez.

“Tadinya, Mbak Jupe mau ke sini. Cuma, baru dapat kabar dari adik-adik Beliau bahwa Kak Jupe tidak dapat izin keluar dari rumah sakit karena ada tindakan,” ujar Sandy Arifin ketika baru tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Saat itu Sandy Arifin tak datang sendiri, melainkan bersama adik-adik Julia Perez, yakni Della dan Anggi.

“Jadi, kami hari ini hanya datang untuk menanyakan perkembangan kasus yang ada di sini sekaligus berkomunikasi dan berkonsultasi dengan penyidik,” lanjut Sandy Arifin.

Sebelumnya, diujarkan Sandy Arifin melalui telepon, Kamis (30/3/2017), Julia Perez hendak bertandang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengetahui perkembangan kasus dugaan pemukulan yang menimpa asistennya, Lucky Eka Putra, sebagai pelapor.

Sebab, meski tak terlibat secara langsung, Julia Perez selalu setia mengikuti dan mengawal perkembangan kasus yang menyeret nama Nikita Mirzani sebagai terlapor itu.

Selain itu, Julia Perez juga hendak memastikan apakah Nikita Mirzani benar telah resmi mencabut laporannya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan pelantun lagu Aku Rapopo tersebut tengah terlibat perseteruan sejak terjadinya kasus dugaan pemukulan terhadap Lucky, asisten Julia Perez.

Mulanya, Julia Perez meluapkan amarah kepada aktris Nikita Mirzani melalui akun Twitternya, @juliaperrez, Sabtu (29/10/2016) pagi.

Dalam kicauan itu, Julia Perez menuding Nikita Mirzani dan sang pacar melakukan pemukulan pada asistennya.

Setelahnya, pada hari yang sama, Nikita Mirzani pun ganti meluapkan kekesalannya lantaran merasa difitnah oleh Julia Perez.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani membantah dirinya melakukan pemukulan terhadap asisten Julia Perez yang bernama Lucky.

Masih pada Sabtu (29/10/2016), Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik ke SPKT Polda Metro Jaya.

Kini, kasus tersebut tengah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!