‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Masih Bungkam Ditanya soal Poligami

redaksi.co.id - ‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Masih Bungkam Ditanya soal Poligami Sidang mediasi Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah dinyatakan gagal oleh pengadilan. Hal itu pun...

36 0

redaksi.co.id – ‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Masih Bungkam Ditanya soal Poligami

Sidang mediasi Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah dinyatakan gagal oleh pengadilan. Hal itu pun sempat membuat Ustaz Alhabsyi kecewa karena dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anak.

“Hingga saat ini pun saya minta kepadanya untuk mengesampingkan masalah hati, demi kebaikan anak-anak,” ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017).

Dai 36 tahun itu pun sempat menyinggung pihak Putri Aisah Aminah yang dianggap telah menyebar fitnah. Terutama ketika membahas tentang sosok istri keduanya, Yuyun Wahyuni. Ustaz Ahmad Alhabsyi meminta semua pihak untuk menahan diri untuk tidak berbicara banyak.

“Saya sampaikan ke pihak keluarganya hati-hati, jaga lisan, jaga hati. Kalau sibuk koar-koar ke sana ke mari, hati-hati. Dua dosa sudah menghampiri kita, satu dosa ghibah dan yang kedua dosa fitnah karena menyampaikan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan sidang ini,” ucap Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Namun, ketika diminta klarifikasinya terhadap dugaan poligami yang dilakukannya diam-diam selama tujuh tahun, Ustaz Alhabsyi langsung bergegas pergi tanpa menjawab sepatah kata.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!