Ozil Curhat Soal Tekanan yang Datang dari Arsenal

redaksi.co.id - Ozil Curhat Soal Tekanan yang Datang dari Arsenal Sejak bergabung dengan Arsenal, Mesut Ozil memang menjadi pemain yang sangat penting dari tim asal London...

45 0

redaksi.co.id – Ozil Curhat Soal Tekanan yang Datang dari Arsenal

Sejak bergabung dengan Arsenal, Mesut Ozil memang menjadi pemain yang sangat penting dari tim asal London tersebut. Dia merupakan playmaker utama tim sekaligus motor serangan dari The Gunners semenjak kedatangannya dari Real Madrid.

Sayangnya, belakangan banyak masalah yang terjadi. Ozil dianggap meminta gaji lebih besar yang membuat negosiasi kontrak terhambat. Performanya belakangan juga menurun drastis.

Ada spekulasi bahwa Ozil baru akan bertahan jika manajer Arsene Wenger mendapatkan kontrak baru di dalam tim. Tak ayal, tekanan demi tekanan ini membuat sang pemain bersuara.

© Shaun Botterill/GettyImages Arsenal FC v FC Bayern Muenchen – UEFA Champions League Round of 16: Second Leg

“Orang-orang tahu apa yang telah saya capai. Saya adalah pemenang Piala Dunia, sempat bermain bersama Real Madrid, dan menciptakan 20 gol melalui assist maupun gol itu sendiri,” jelasnya kepada Bild.

“Ketika tim sedang berada dalam momentum yang buruk. Seseorang memang acap disalahkan ketika momen seperti ini terjadi. Sedihnya, saya yang selalu disalahkan,” tambah dia.

Arsenal midfielder Mesut Ozil: My heart beats for Real Madrid #ArsenalFChttps://t.co/E3ORzXgI4Wpic.twitter.com/LptLxzZwl5

Tak hanya itu, Oezil juga mengungkapkan perasaannya kepada Madrid yang ternyata masih besar. Memang ada kabar yang mengatakan Ozil bisa kembali ke Madrid.

“Jantung saya masih berdetak untuk Madrid. Saya sempat bermain di sana dan punya banyak teman. Saya tetap berdoa untuk mereka agar bisa mengalahkan Bayern Muenchen,” pungkas dia.

Sempat tampil apik di awal musim, performa pemain 28 tahun ini memang cukup melempem di paruh kedua musim 2016/17. Hingga kini mantan gelandang Schalke 04 ini telah tampil sebanyak 31 kali dan menorehkan sembilan gol serta sembilan assist.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!