Usai Operasi, Julia Perez Mulai Latihan Berjalan

redaksi.co.id - Usai Operasi, Julia Perez Mulai Latihan Berjalan Kondisi kesehatan Julia Perez mengalami kemajuan yang luar biasa. Kalau sebelumnya ia tak bisa berjalan lantaran kakinya...

39 0

redaksi.co.id – Usai Operasi, Julia Perez Mulai Latihan Berjalan

Kondisi kesehatan Julia Perez mengalami kemajuan yang luar biasa. Kalau sebelumnya ia tak bisa berjalan lantaran kakinya bengkak, kini sedikit demi sedikit Jupe –sapaan Julia Perez– memerlihatkan diri melatih kakinya.

Julia Perez yang baru bisa turun dari tempat tidur tersebut ini mencoba untuk melemaskan kakinya. Berpegangan pada kayu yang menempel di dinding, Jupe berjalan keluar kamar.

Ternyata pemain film Gending Sriwijaya ini pun belum stabil, sesekali Julia Perez masih berjalan sempoyongan. Namun Jupe pun tak ingin dibantu oleh siapapun.

Julia Perez akhirnya tak sanggup, akhirnya ia pun menggunakan alat bantu. Uniknya, bukan tongkat yang dipakai melainkan kursi roda.

Dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram Story, Rabu (29/3/2017), tampak Julia Perez mendorong kursi roda tanpa ada orang lain duduk di sana.

Dengan perlahan, Julia Perez mendorong kursi roda tersebut. Tak sedikit para perawat yang khawatir dengan tindakan Jupe itu.

Mereka pun memerhatikan Julia Perez hingga benar-benar bisaberjalan stabil. Setelah lelah berlatih, mantan istri Gaston Castano ini pun mandi kemudian tidur.

Sebelumnya, Julia Perez mengatakan kalau dirinya baru saja menjalani operasi. Dan sempat merasakan sakit yang luar biasa. Dalam video lainnya Jupe tampakdengan susah payah menahannya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!