Mantan Suami Tuntut Hak Asuh, Nikita Mirzani Curhat di Instagram

redaksi.co.id - Mantan Suami Tuntut Hak Asuh, Nikita Mirzani Curhat di Instagram Selain masalah perseteruan dengan para selebriti, kini Nikita Mirzani juga harus menghadapi gugatan dari...

49 0

redaksi.co.id – Mantan Suami Tuntut Hak Asuh, Nikita Mirzani Curhat di Instagram

Selain masalah perseteruan dengan para selebriti, kini Nikita Mirzani juga harus menghadapi gugatan dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Dibantu pengacara kondang Elsa Syarief, dia mengajukan peralihan hak asuh atas anak mereka,Azka Raqila Ukra.

Terkait kasus ini, Nikita pun mencurahkan isi hatinyalewat media sosial. Hari ini, Kamis (30/3/2017) dia mengunggah postingan yang menunjukkan berkas pengadilan serta history percakakapannya dengan Elsa Syarief.

Hari ini kbr nya dr tmn2 media, Akan ada prescon lgi untuk ke sekian kali nya dan ibu elsa syarif dan klien nya itu . Lagi2 soal anak saya yg ke 2, yg dr dlm perut saya sendiri yg urus dan keluarga saya yg membantu saya dlm proses kehamilan tanpa biaya sepeser pun dr SAJAD UKRA. Dan wkt melahirkan pun tanpa di dampingi SAJAD UKRA & tidak di biayain proses persalianan nya, skrg di permasalahkan. Lucu nya disini, laki2 itu sama sekali tidak membiayain dr AL di dlm perut smp segede ini, wkt saya mengandung saya ingat sekali dan keluarga saya pun tau, klo saya di suruh menggugurkan kandungan saya, tapi saya tidak mau, smp akhir nya dia mulai berselingkuh dan memukuli saya, bahkan di dpn anak saya yg ke 1 dan adik kandung saya yg no4.sampai anak saya yg ke 1 takut sekali ktmu sama laki2 itu, dan adik saya yg ke ke4 benci klo ktmu lelaki itu, Saya tidak habis pikir knp smp detik ini laki2 itu msh menggangu hidup saya dan anak saya, saya sudah blng ke ka seto dan lawyer nya ibu elsa syarif, untuk stop ganggu kehidupan saya, saya tidak perduli walapun dr surat salinan putusan yg hrs di laksanakan itu, 1 pun tidak di jalani dr laki2 tsb, dari pada bayar lawyer mahal bgt, lbh baik kasih nafkah ke anak nya klo emang itu laki pikiran nya jln, tapi ya sudah lah, yg saya mau skrg dr hati saya yg paling terdalam. Tlng stop ganggu saya dan anak saya, krn skrg saya sudah bahagia. 1 hal lagi, saya merawat anak2 saya dgn penuh kelembutan dan kasih sayang, anda Bisa liat Sendiri.. Terima kasih ibu elsa untuk tidak mebuat saya pusing lagi, dan semoga ini prescon yg terkahir Ps: saya udh Wa ibu elsa, tapi cuma di baca tanpa respon, jadi lbh baik saya posting biar masyarakat tau kejadian sbnr nya seperti apa.

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on Mar 29, 2017 at 9:21pm PDT

Dalam postingan itu, Nikita terlihat menuliskan pesan panjang pada sang pengacara, untuk menunjukkan kekecewaan atas munculnya kasus ini. Nikita bahkan mengancam akan mendatangi lokasi preskon, tempat Sajad Ukra akan menggelar pertemuan dengan pers, terkait kasus ini.

Pada kolom komentar, Nikita juga mengungkapkan bahwa dia merasa sangat kecewa dengan tindakan sang mantan suami. Diamerasa paling berhak atas Azka karena telah mengandung dan membesarkannya tanpa minta bantuan sepeser pun dari Sajad Ukra.

“Lagi-lagi soal anak saya yang kedua, yang dari dalam perut saya sendiri yang urus dan keluarga saya yang membantu saya dalam proses kehamilan tanpa biaya sepeser pun dari SAJAD UKRA. Dan waktu melahirkan pun tanpa didampingi SAJAD UKRA dan tidak dibiayain proses persalinannya, sekarang dipermasalahkan. Lucunya di sini, laki-laki itu sama sekali tidak membiayain dari AL di dalamperut sampai segede ini,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bagaimana awalnya dia diminta Sajad Ukra untuk menggugurkan kandungan, namun dia berjuang mempertahankannya. Sontak saja, hal ini memicu reaksi dari netizen yang prihatin dengan masalah yang dihadapi Nikita.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!