New Samsung Gear S3 Lahir dengan Konsep Baru 'Baselworld'

redaksi.co.id - New Samsung Gear S3 Lahir dengan Konsep Baru 'Baselworld' Samsung tidak puas dengan desain Gears S3 yang sudah memukau mata. Kini, Samsung membuat gelombang...

31 0

redaksi.co.id – New Samsung Gear S3 Lahir dengan Konsep Baru 'Baselworld'

Samsung tidak puas dengan desain Gears S3 yang sudah memukau mata. Kini, Samsung membuat gelombang baru untuk melahirkan Gear S3 dengan konsep baru Baselworld 2017. Dalam menyediakan jam pintar seri tersebut Samsung menggandeng seorang desainer dari label jam tangan mewah asal Swiss, Yvan Arpa.

“Gear S3 lebih dari sekadar jam tangan pintar, kami memolesnya dengan nilai estetika desain mewah dab cantik,” ujar Executive Vice President of Global Marketing Mobile Communications Business at Samsung Electronics Younghee Lee, dilansir melalui laman Ubergizmo. Samsung ingin menunjukkan bahwa sebuah jam tangan tidak hanya sekadar penujuk waktu. Namun desain jam tangan akan menunjukkan karakter dari penggunanya.

Beberapa gambaran desain dari seri Baselworld 2017 memang ada banyak versi. Namun Ubergizmo menjabarkan bahwa beragam desain tersebut akan sulit diterapkan sebagai model jam tangan. Pembuatan Gear S3 dengan model baru tersebut merupakan langkah Samsung untuk menampilkan sebuah inovasi baru. Kemudian terkait komitmen Samsung pula untuk bekerja sama dengan seniman jam tangan konvensional.

Desain terbaru tersebut masih tetap menggunakan material yang digunakan dari Gear S3 sebelumnya. Hampir seluruh modelnya memiliki tampilan cantik dan unik untuk sebuah jam tangan pintar. Samsung Gear S3 digambarkan akan dibuat dengan versi Hybrid Pocket. Ada pula yang menyebutkan model Gear S3 akan menyerupai jam tangan tradisional dari Swiss. So, seperti apa nanti bentuk Baselworld 2017 dalam versi Gear S3? Kita tunggu saja.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!