Apple Bakal Batasi Produksi iPad Pro 10,5 Inci

redaksi.co.id - Apple Bakal Batasi Produksi iPad Pro 10,5 Inci Apple dilaporkan berencana mengumumkan iPad Pro 10,5 inci pada April 2017. Menjelang kehadirannya, Apple diprediksi mulai...

28 0

redaksi.co.id – Apple Bakal Batasi Produksi iPad Pro 10,5 Inci

Apple dilaporkan berencana mengumumkan iPad Pro 10,5 inci pada April 2017. Menjelang kehadirannya, Apple diprediksi mulai membatasi produksi tablet tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis(30/3/2017), prediksi soal pembatasan produksi iPad Pro 10,5 inci datang dari analis IHS, Rhoda Alexander.

Menurutnya, pembatasan produksi dilakukan karena Apple akan meluncurkan tablet itu terlebih dahulu di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain. Setelah itu baru peluncuran global digelar.

Apple akan merilis iPad Pro 10,5 inci dalam dua varian yaitu WiFi dan WiFi + selular. Tablet ini akan dirilis bersamaan dengan iPad Pro 12,9 baru versi WiFi dan WiFi + selular.

Kendati demikian, sampai kini belum ada konfirmasi mengenai waktu peluncurannya. Berdasarkan informasi yang beredar, iPad Pro 10,5 inci akan diumumkan pada awal April 2017.

Kehadiran tablet ini sekaligus untuk merayakan pembukaan kampus Apple Park baru. Sementaraharga jualnya belum diketahui.

(Din/Why)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!