Vidi Aldiano Kagumi Sifat Cuek Chrisye

redaksi.co.id - Vidi Aldiano Kagumi Sifat Cuek Chrisye Sepuluhtahun memperingati wafatnya musisi legendaris, Chrisye, penyanyi Vidi Aldianomengenang sosok luar biasa yang ia kenal tersebut. Nama Chrisye,...

34 0

redaksi.co.id – Vidi Aldiano Kagumi Sifat Cuek Chrisye

Sepuluhtahun memperingati wafatnya musisi legendaris, Chrisye, penyanyi Vidi Aldianomengenang sosok luar biasa yang ia kenal tersebut. Nama Chrisye, kata Vidi, begitu amat melegenda di industri musik tanah air.

“Beliau (Chrisye) luar biasa, beliau adalah seorang seniman yang karyanya bisa dinikmatin sampai tahun ini setelah 10 tahun beliau meninggal. Itu suatu hal yang kuat banget, itu karismanya beliau, karyanya beliau masih tetap dikenal sampai saat ini,” kata Vidi ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakkarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Sebagai penyanyi, Vidi mengaku banyak belajar tentang musik dari sosok almarhum Chrisye. Baginya, berkarya adalah hal yang harus diprioritaskan. Hal tersebut, diakui Vidi jarang terjadi di era musisi zaman sekarang.

“Almarhum itu adalah seniman yang fokus di karya, enggak peduli visual atau rambutnya gimana. Kalau sekarang kan kebanyakan sensasinya dulu baru karya,” jelasnya.

“Buat gue, almarhum Chrisye adalah panutan yang luar biasa dia fokus di karya dan karyanya luar biasa pesannya, aransemen, liriknya wah bagus banget harusnya seniman-seniman di Indonesia kiblatnya ke sana,” sambung Chrisye menambahkan.

Seperti halnya di sembilan tahun peringatan wafatnya Chrisye, Vidi mengaku bangga bisa dipercaya menjadi salah satu pengisi acara dalam mengenang Chrisye.

“Duh, gue pengin sungkem sih karena tahun kemarin gue nyanyiin lagunya beliau, semoga beliau suka di atas sana, semoga dengerinnya senang. Karena jujur dari dulu mau banget remix lagunya beliau, tapi mental belum siap karena beliau sangat besar buat gue impactnya,” tandas Vidi Aldianoyang mengaku sudah sejak kecil mendengar lagu-lagu karya Almarhum Chrisye.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!