Lebih Dekatkan Diri pada Tuhan, Julia Perez Ngaji Tiap Malam

redaksi.co.id - Lebih Dekatkan Diri pada Tuhan, Julia Perez Ngaji Tiap Malam Tengah menghadapi penyakit serius membuat kebanyakan orang lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Demikian pula...

37 0

redaksi.co.id – Lebih Dekatkan Diri pada Tuhan, Julia Perez Ngaji Tiap Malam

Tengah menghadapi penyakit serius membuat kebanyakan orang lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Demikian pula yang terjadi pada pedangdut Julia Perez alias Jupe.

Hal itu dibenarkan oleh sang adik, Nia Anggia alias Anggie, ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

“Religius, sih, udah pasti, ya. Dia (Julia Perez) dari sebelum sakit pun udah mendekatkan diri pada Tuhan. Mungkin, ditambah dengan sakit ini, dia tambah lebih lagi mendekatkan diri pada Allah. Jadi, itu, sih, nggak usah ditanyalah,” ujar Nia Anggia.

Menurut Nia Anggia, Julia Perez tak lupa untuk selalu mengaji setiap malam.

“Suruh ngaji, suruh baca alquran itu udah pasti dia (Julia Perez) lakukan tiap malam. Dia ngaji terus. Dia paham, kok, bahwa yang bisa menyembuhkan penyakitnya ini, ya, dia hanya minta pada Allah SWT,” tutur Nia Anggia.

Sementara itu, setelah beberapa waktu belakangan dirawat di rumah sakit, Julia Perez juga telah tiba pada keinginan kuat untuk segera pulang ke rumah.

“Terakhir, dia (Julia Perez) semangat banget kepengin pulang. Aku sedih juga, baru semalam ketemu dan dia cerita, katanya gini, ‘Gue pengin banget pulang.’ ‘Oh, ya, kapan bisa pulang kata dokter?’ ‘Insya Allah, Senin ini,’ dia bilang, ‘Insya Allah, kalau nggak Minggu, ya, Senin ini.’ Aku bilang, ‘Wow, alhamdulillah banget. Yakin, mau pulang?’ Kata dia, ‘Harus, harus pulang,'” ucap Nia Anggia menirukan perbincangannya dengan Julia Perez.

Terkait keinginannya untuk pulang, Julia Perez kini juga tengah belajar untuk kembali berjalan kaki secara lancar seperti dulu.

“Iya, dia lagi coba jalan, lagi coba menguatkan dirinya. Lagi mencoba untuk banyak gerak,” ujar Nia Anggia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!