Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Curiga Pembantunya Disetir

redaksi.co.id - Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Curiga Pembantunya Disetir Selasa, 21 Maret lalu, Asti Damayanti yang merupakan asisten rumah tangga Putri Aisyah Aminah, istri Ustaz Ahmad...

36 0

redaksi.co.id – Dipolisikan, Istri Ahmad Alhabsyi Curiga Pembantunya Disetir

Selasa, 21 Maret lalu, Asti Damayanti yang merupakan asisten rumah tangga Putri Aisyah Aminah, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi pamit keluar rumah. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Asti melaporkan Putri ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pencurian handphone.

Tudingan tersebut pun dibantah. Menurut Putri kejadian tidak demikian adanya. Tak ada perampasan apalagi pencurian karena sebelumnya Putri meminta Asti untuk menghapus beberapa video yang direkamnya.

Video tersebut beberapa diantaranya memuat gambar aktivitas Putri di dalam rumah dan tak menggunakan hijab. Permintaannya itu pun dilakukan dengan baik-baik tanpa adanya unsur pemaksaan. Mereka pun curiga ada pihak di balik laporan tersebut.

“Ya itu artikan sendiri. dalam waktu tiga jam sudah langsung lapor,” ujar ayah Putri. “Oh enggak, mungkin dua jam setelah kejadian dia sudah langsung ada di Polda dengan pengacaranya,” sambung Putri di Pengadilan Agama Jakarta Timur, baru-baru ini.

Baik Putri maupun keluarganya menyatakan siap menjalani pemeriksaan hukum sebagai warga negara yang baik. Mereka mengatakan bahwa kasus laporan tersebut sangat diada-adakan oleh Asti Damayanti dan pengacaranya.

“Ya gak apa-apa, itu kan biasa. orang cari jalan, itu kan banyak yang ditempuh kalau sudah dipanggil polisi ya kita minta buat diungkap aja isi hp tersebut. Jangan diumpetin, supaya terbuka. Itu aja,” ucap sang ayah.

“Nggak ada masalah, kita tertawa aja kok menghadapi ini, permainan apalagi ini, lucu-lucuan apa ini. Kita nggak akan takut, kita hadapi sebagai warga negara, kita juga ada lawyer, sudah konsultasi sama dia,” lanjutnya.

Putri sendiri mengetahui bagaimana karakter asisten rumah tangganya tersebut. Ia pun tak merasa gentar, bahkan membuka kemungkinan untuk melapor balik. “Ini pembantu baru kok, baru empat bulan. Makanya saya tanyakan kenapa bisa seperti ini. Saya bisa buktikan kualitas perempuan seperti apa pembantu ini,” tutur Putri Aisyah Aminah, istri Ahmad Alhabsyi itu.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!