Lika Liku Kisah Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa

redaksi.co.id - Lika Liku Kisah Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa Medio Oktober 2011 publik dikejutkan dengan rencana pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Atalarik dikenal...

50 0

redaksi.co.id – Lika Liku Kisah Cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Medio Oktober 2011 publik dikejutkan dengan rencana pernikahan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Atalarik dikenal memang sosok artis yang memang selalu tertutup untuk urusan asmara. Sementara Tsania Marwa merupakan artis yang belum lama terjun ke dunia hiburan.

Perbedaan usia 18 tahun di antara mereka juga menjadi pemberitaan media kala itu. Namun rupanya cinta yang sudah melekat di antara mereka, tidak membuat keduanya bergeming. Pernikahan tetap harus dijalankan, apalagi dua keluarga sudah saling menyetujui.

Melihat kembali kisah cinta Atalarik Syah dan Tsania Marwa, keduanya dipertemukan saat bermain di sinteron Putri yang Tertukar. Sering bertemu di lokasi syuting, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Mulai dari tatapan mata, komunikasi adegan hingga perbincangan ringan, keduanya lewati di lokasi syuting dan pada akhirnya membuat Atalarik dan Tsania Marwa semakin dekat. Menariknya, saat awal perkenalan, Tsania Marwa kerap memanggil Atalarik dengan panggilan ‘Om’. Maklum saja, ada perbedaan usia keduanya yang cukup jauh.

Atalarik sudah merasa cocok dan kemudian memberanikan diri untuk melamar Tsania Marwa, 1 Oktober 2011. Awalnya hanya ingin pertemuan keluarga saja, namun akhirnya rencana itu berubah. Kedatangan Atalarik ke kediaman Tsania Marwa, sekaligus untuk melakukan proses lamaran. Kedua sejoli tersebut akhirnya menikah pada 10 Februari 2012.

Dalam perjalanan rumah tangga keduanya, kemesraan dan keharmonisan selalu ditunjukkan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pernikahan Atalarik dan Tsania dikaruniai dua orang anak.

Namun rupanya kebahagiaan tersebut hanya bertahan lima tahun saja sampai akhirnya Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai terhadap Atalarik Syah. Akankah rumah tangga mereka bertahan?

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!