Neymar Gelar Pesta Setelah Bawa Brasil ke Putaran Final Piala Dunia

redaksi.co.id - Neymar Gelar Pesta Setelah Bawa Brasil ke Putaran Final Piala Dunia Philippe Coutinho (kiri), Neymar (tengah), dan Gabriel Jesus merayakan gol tim nasional Brasil...

42 0

redaksi.co.id – Neymar Gelar Pesta Setelah Bawa Brasil ke Putaran Final Piala Dunia

Philippe Coutinho (kiri), Neymar (tengah), dan Gabriel Jesus merayakan gol tim nasional Brasil ke gawang Argentina pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Belo Horizonte, 10 November 2016.VANDERLEI ALMEIDA/AFP

Usai menyelesaikan tugas mengantarkan Brasil ke putaran final Piala Dunia 2018, Neymar sejenak melemaskan otot. Ia rileks dengan cara berpesta.

Tim Samba memastikan tiket ke Rusia seusai membungkam Paraguay 3-0 pada laga ke-14 kualifikasi zona Amerika Selatan, Selasa (28/3/2017).

Neymar ikut menyumbang gol dalam partai yang berlangsung di Corinthians tersebut. Dua gol Tim Samba lainnya datang dari Philippe Coutinho dan Marcelo.

Gol Neymar menjadi sorotan utama. Dari daerah pertahanan sendiri, bintang FC Barcelona itu berlari sampai kotak penalti Paraguay dan menuntaskan aksinya dengan tendangan ke tiang jauh.

Kemenangan membuat Brasil kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 33 poin dari 14 pertandingan. Dengan empat laga sisa, mereka sudah aman di zona empat besar yang berarti lolos otomatis ke putaran final.

Sehari setelah memukau dunia lewat aksi solo run, Neymar tertangkap kamera sedang berpesta di Sao Paulo. Salah satu foto menunjukkan sang striker tengah berdansa mesra dengan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Dunia gemerlapalias dugem memang makanan favorit Neymar. Sudah sangat sering ia kedapatan saat sedang menikmati dunia malam bareng pesohor dunia.

“Saya bisa pergi ke sana dan akan selalu melakukannya. Saya bakal terus melakukan itu dan saya tak melihat ada yang salah,” demikian kata Neymar saat ditanya tentang kegemarannya berpesta.

Selesai membela Brasil dan pesta, Neymar harus segera kembali fokus ke lapangan. Pemilik medali emas Olimpiade 2016 itu akan turun membela Barca dalam laga melawan Granada, Minggu (2/4/2017).

Editor: Aloysius Gonsaga AE

Sumber:

Copyright Kompas.com

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!