Nikita Mirzani Ngamuk, Ancam Lapor Polisi

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Ngamuk, Ancam Lapor Polisi Kasus hukum yang menimpanya tak membuat Nikita Mirzani kehilangan nyali 'mendamprat' orang-orang yang menggangunya. Seperti yang terjadi kepada...

45 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Ngamuk, Ancam Lapor Polisi

Kasus hukum yang menimpanya tak membuat Nikita Mirzani kehilangan nyali ‘mendamprat’ orang-orang yang menggangunya. Seperti yang terjadi kepada Kiki The Potters kemarin beberapa waktu lalu.

Niki, panggilan akrab Nikita, nampaknya tidak bisa lagi membendung emosi saat membaca post Kiki di Instagram. Kiki mengunggah screenshot berita soal Nikita Mirzani yang ditetapkan sebagai tersangka pada kasus penganiayaan asisten Julia Perez.

Tak berhenti di situ, Kiki menyebut musibah tersebut adalah karma karena Niki kerap menyebar fitnah. Lagi!!! karma bertubi tubi dari org Penyebar FITNAH,, bakal kembali jadi napi, memang waktu yg akhirnya menjawab,,kebenaran terungkap, kata Kiki pada keterangan fotonya. Postingan tersebut langsung dibalas Niki.

Aktris seksi penuh kontroversi itu mempertimbangkan untuk melaporkan Kiki ke polisi. Saya pikir2 dl deh mau ngelaporin anda, secara peristiwa yg kecil kemarin aja udh bikin anda terkenal, tapi cuman dikit doang, paparnya. Tak berapa lama, Niki akhirnya memastikan akan melaporkan Kiki setelah menerima tantangan.

Kli ini anda yg Akan saya laporkan. Krn berita itu hoax. Boleh langsung di tanyakan ke Kapolres Jkt selatan, apa bnr saya jadi tersangka atau tidak, ucapnya.

Postingan anda sudah saya Kirim ke polres Jkt selatan, terima kasih sekali lagi kesabaran saya udh cukup di tahan, anda mau bgt kan berurusan sama saya, sambungnya. (zul/pojoksatu)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!