Terekam CCTV, Seorang Bocah Jadi Korban Tabrak Lari di Bandung

redaksi.co.id - Terekam CCTV, Seorang Bocah Jadi Korban Tabrak Lari di Bandung Rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan seorang bocah menjadi korban tabrak lari, viral di dunia...

88 0

redaksi.co.id – Terekam CCTV, Seorang Bocah Jadi Korban Tabrak Lari di Bandung

Rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan seorang bocah menjadi korban tabrak lari, viral di dunia maya. Dalam cuplikan gambar itu, seorang bocah terlihat tengah melintas di sebuah jalan bersama dua orang dewasa dan dua orang anak kecil.

Namun saat melintas, sebuah kendaraan roda dua melaju dengan kencang dan menabrak bocah tersebut hingga terpental. Seusai menabrak, pengendara motor itu langsung melarikan diri.

Menurut informasi kepolisian, korban diketahui bernama Deriska Putri Novianjani berusia 7 tahun. Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan kejadian tersebut.

Insiden itu terjadi di ruas Jalan Laswi-Jalan Samoja Dalam, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Minggu (26/3/2017).

“Terkait dengan adanya berita viral di medsos tentang peristwa tabrak lari pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017 sekitar pukul 17.13 Wib, TKP Jl. Laswi-Jl. Samoja dalam Kecamatan Batu nunggal, Kota Bandung. Bahwa benar telah terjadi kejadian tersebut, tersangka melarikan diri,” tutur Hendro melalui pesan singkat, Kamis (30/3/2017) malam.

FOTO: Seorang bocah menjadi korban tabrak lari di Bandung. Kejadian yang terekam CCTV tersebut kini sedang diselidiki Kepolisian.Rekaman CCTV

Dia mengatakan, kejadian bermula sewaktu korban sedang menyebrang bersama kedua orang tuanya. Namun, tak diduga seorang pengendara motor merek Supra melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Laswi menuju Jalan BKR.

Setibanya di TKP Jl. Laswi-Jl. Samoja Dalam, tersangka menabrak korban, yang saat itu sedang menyebrang bersama dengan kedua orang tuanya. Akibatnya, korban mengalami luka lecet di dahi kiri dan patah tulang paha kaki kiri,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian pelaku dengan memeriksa kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Penulis: Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Editor: Reni Susanti

Copyright Kompas.com

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!