Raisa dan Isyana Ternyata Saling Mengagumi

redaksi.co.id - Raisa dan Isyana Ternyata Saling Mengagumi Raisa dan Isyana diabadikan dalam peluncuran singel kolaborasi mereka yang berjudul Anganku Anganmu di Brewerkz Senayan City, Jakarta...

45 0

redaksi.co.id – Raisa dan Isyana Ternyata Saling Mengagumi

Raisa dan Isyana diabadikan dalam peluncuran singel kolaborasi mereka yang berjudul Anganku Anganmu di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA

Dua artis musik Indonesia, Raisa Andriana (26) dan Isyana Sarasvati (23) diam-diam saling mengagumi.

Hal itu mereka ungkapkan dalam peluncuran singel duet Anganku Anganmu di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Musikalitas Isyana itu bikin aku terinspirasi. Aku selalu melihat dia ngeluarin chord-chord aneh. Coba istighfar dulu deh. Ha ha ha, canda Raisa pada Isyana.

Emang aku makin kenal dia makin aku tahu hidupnya tuh musik banget. Dan itu bikin aku untuk belajar lagi. Semoga ke depannnya bisa banyak barter ilmu dari adik, imbuh Raisa.

Sementara itu, Isyana mengungkapkan bahwa Raisa suka memberikan referensi musik yang belum pernah didengarnya.

Yaya (panggilan Raisa) itu dewasa banget. Dia suka bilang, Syan, dengerin ini, deh. Dengerin ini, deh. Banyak banget wawasan musik yang aku dapetin dari Yaya, ungkap Isyana.

Cara Yaya milih dan milah lirik juga menginspirasi aku. Aku lama-lama kenal Yaya jadi makin deket. Kayak enggak ngomong aja kita bisa tiba-tiba ketawa, ujar Isyana lagi sembari tersenyum.

Bukti kedekatan dan kekaguman satu sama lain pun juga mereka tunjukan lewat video klip Anganku Anganmu. Lagu ini mencerminkan soal kekuatan atau pemberdayaan perempuan.

Kolaborasi mereka tidak berhenti di lagu duet ini saja. Pada 5 April mendatang, Raisa dan Isyana akan membuat showcase dan mengajak semua penggemar mereka untuk menikmati kolaborasi tersebut.

Penulis: Sintia Astarina

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!