Didesak Mundur dari Wakil Walikota Palu, Begini Reaksi Pasha "Ungu"

redaksi.co.id - Didesak Mundur dari Wakil Walikota Palu, Begini Reaksi Pasha "Ungu" Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha "Ungu" kembali jadi buah bibir....

43 0

redaksi.co.id – Didesak Mundur dari Wakil Walikota Palu, Begini Reaksi Pasha "Ungu"

Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha “Ungu” kembali jadi buah bibir. Pasha diminta mundur dari Wakil Walikota Palu, karena dianggap terlalu sibuk dengan aktivitas manggung bersama bandnya.

Pasha santai saja menghadapi desakan yang datang dari DPRD. “Mas Pasha sih orangnya cuek ya, nggak terlalu banyak pikiran,” ungkap Adelia Wilhelmina, istri Pasha, dijumpai usai mengikuti acara pengajian di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Adelia sendiri yakin suaminya tidak bersalah. Sebab, menurut dia, aktivitas manggung hanya dilakukan Pasha di hari libur dan tidak mengganggu perannya sebagai pemimpin daerah.

Di luar berita miring yang menghinggapi sang suami, Adelia Wilhelmina kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak keempatnya. Jika tidak ada halangan, tiga pekan lagiAdelia akan melahirkan buah hatinya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

(ari/ari)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!