Tanpa Evelyn, Aming Sendiri di Bangku Taman

redaksi.co.id - Tanpa Evelyn, Aming Sendiri di Bangku Taman Walau Evelyn Nada Anjani berusaha rujuk, namun rupanya tekad Aming untuk bercerai sudah tak bisa diganggu gugat....

51 0

redaksi.co.id – Tanpa Evelyn, Aming Sendiri di Bangku Taman

Walau Evelyn Nada Anjani berusaha rujuk, namun rupanya tekad Aming untuk bercerai sudah tak bisa diganggu gugat. Komedian tersebut telah memilih untuk berpisah dari wanita yang baru beberapa bulan dinikahinya tersebut.

Seolah mengukuhkan pendiriannya, Aming pun mengunggah postingan di Instagram pada hari ini, Kamis (30/3/2017). Postingan itu menunjukkan foto selfie Aming di sebuah bangku taman.

All by myself.

A post shared by Minka (@psychodiva2016) on Mar 29, 2017 at 1:25pm PDT

Selain mengunggah foto seorang diri, dia juga menuliskan caption ‘all by myself’ yang semakin menunjukkan kesendiriannya. Dengan kondisi seperti ini, tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen.

Sebagian besar netizen masih berusaha meyakinkan Aming untuk kembali pada sang istri. Mereka menilai bahwa masalah yang dihadapi Aming seharusnya bisa dibicarakan dan dikompromikan, tanpa harus berujung pada perceraian.

‘Rujuk ka Aming… Selama masih bisa diperbaiki lebih baik kembali kaka… Masih banyak liku hidup dalam bahtera rumah tangga yang dilalui setiap insan… Bahkan lebih parah dan menyedihkan dibanding yang kita alami… Selama niat kita nikah karena Allah insya Allah di setiap permasalahan ada jalan dan solusi yang lebih baik lagi kaka @psychodiva2016… Selama masih bisa baik dibaiki kaka…,” tulis salah satu netizen.

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016, dalam sebuah pernikahan yang tertutup. Pernikahan mereka saat itu memang sangat fenomenal karena banyak yang mengira Aming menikahi seorang pria.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!