Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri

redaksi.co.id - Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri Lama tak terdengar, Ibnu Jamil membawa kabar mengejutkan. Presenter 34 tahun itu digugat cerai sang istri, Ade Maya di...

48 0

redaksi.co.id – Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri

Lama tak terdengar, Ibnu Jamil membawa kabar mengejutkan. Presenter 34 tahun itu digugat cerai sang istri, Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ade Maya melayangkan gugatannya sejak 8 Maret 2017 lalu. Pengadilan pun sudah menggelar sidang perdananya, namun sidang tersebut ditunda lantaran Ade Maya selaku penggugat tidak hadir.

“Betul. Sudah masuk gugatannya sejak 8 Maret lalu. Sidang perdana pun sudah digelar kemarin,” kata Humas PA Jaksel, Jarkasih kepada Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Rencananya, pengadilan akan kembali memanggil Ibnu Jamil dan Ade Maya pada 13 April 2017 mendatang. Keduanya baru akan menjalani pemanggilan terlebih dahulu sebelum masuk ke tahap mediasi.

“Masih pemanggilan. Karena penggugatnya (Ade Maya) kemarin tidak hadir, Ibnu Jamilnya hadir. Nanti kalau keduanya hadir baru kami mediasi,” ujar Jarkasih.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 10 tahun berumahtangga Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (Ras)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!