Pasha "Ungu" Didesak Mundur dari Posisi Wakil Walikota, Ini Pembelaan Istrinya

redaksi.co.id - Pasha "Ungu" Didesak Mundur dari Posisi Wakil Walikota, Ini Pembelaan Istrinya Aktivitas manggung Pasha bersama band Ungu di Singapura dipersoalkan oleh DPRD Palu. Pemilik...

41 0

redaksi.co.id – Pasha "Ungu" Didesak Mundur dari Posisi Wakil Walikota, Ini Pembelaan Istrinya

Aktivitas manggung Pasha bersama band Ungu di Singapura dipersoalkan oleh DPRD Palu. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu diminta mundur dari jabatannya sebagai Wakil Walikota.

Sebagai istri, Adelia Wilhelmina merasa sedih mendengar desakan mundur yang diterima Pasha. “Kalau Adel sih nggak tahu banget ya, yang penting sebenarnya kalau mundur harus ada alasannya. Adel berdoa saja yang terbaik,” ucap ibu tiga anak itu, dijumpai usai di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Dijelaskan Adelia, aktivitas manggung suaminya sudah jauh berkurang dibanding dulu. Itupun, kata dia, hanya dilakukan di hari libur, sehingga tidak mengganggu aktivitas sebagai Wakil Walikota Palu.

“Kalau main band sih menurut Adel nggak setiap hari, kok. Hanya di hari Libur aja. Pas di Singapora juga di hari libur, Sabtu. Adel juga sempat diajakin, tapi karena sudah hamil besar jadi nggak bisa ikut terbang.”

(ari/ari)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!