Kata Polisi, Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez Berakhir

redaksi.co.id - Kata Polisi, Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez Berakhir Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez benar-benar sudah berakhir. Setelah berdamai yang ditandai pelukan hangat...

39 0

redaksi.co.id – Kata Polisi, Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez Berakhir

Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez benar-benar sudah berakhir. Setelah berdamai yang ditandai pelukan hangat di RSCM, kedua pihak juga sudah resmi mencabut laporannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan, kasus pencemaran nama baik dengan pasal UU ITE sudah ditutup.

“Itu pelaporan UU ITE, perkara tersebut sudah dicabut oleh saudari NM. Itu udah ditangani unit krimsus. Kami nyatakan close,” ujar AKBP Budi Hermanto kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Nikita Mirzani dan Julia Perez saling lapor karena mereka sama-sama menuduh melakukan pencemaran nama baik terkait kasus penganiayaan yang dialami Lucky, asisten Jupe.

Meski perseteruan dengan Jupe selesai, Nikita Mirzani tetap harus menjalani proses hukum atas laporan Lucky, yang mengaku dianiaya olehnya. Bahkan perkembangan terakhir, Nikita ditetapkan sebagai tersangka.

“Tapi untuk perkara ini (Lucky), belum ada pencabutan dan kami tetap berjalan profesional dan proporsional,” tegas AKBP Budi Hermanto.

(pri/ray)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!