Menteri Tjahjo Sambangi Kantor Pajak, Serahkan SPT Pajak

redaksi.co.id - Menteri Tjahjo Sambangi Kantor Pajak, Serahkan SPT Pajak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak 2016 di Kantor Pelayanan Pajak...

37 0

redaksi.co.id – Menteri Tjahjo Sambangi Kantor Pajak, Serahkan SPT Pajak

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak 2016 di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pancoran, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Tjahjo yang hadir dilokasi sekitar pukul 09.15 WIB memakai batik lengan pajak berwana merah marun, langsung di sambut Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan 1 Sakli Anggoro dan Kepala KPP Pratama Jakarta Pancoran Rekno Nawansari.

“Saya sudah mengisi cukup lama, tapi baru hari ini sekarang, kalau tahun lalu petugas pajak datang ke kantor, sekarang gantian saya yang kesini,” tutur Tjahjo.

Penyerahan SPT Pajak oleh Mendagri, diapresiasi Sakli yang menilai kehadiran Tjahjo ke kantor pajak dapat menjadi contoh kepada masyarakat bahwa seorang menteri patuh terhadap perpajakan.

“Terimkasih atas kehadiran pak menteri yang sudah menyampaikan SPT untuk membayar pajak, ini merupakan kebanggaan buat kami,” papar Thahjo.

Setelah menyerahkan SPT, Tjahjo menempatkan diri untuk melihat-lihat kantor tersebut sembari berbincang-bincang dengan wajib pajak yang turut menyerahkan SPT maupun mengikuti program pengampunan pajak.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!