Selama Sakit, Julia Perez Rajin Baca Alquran

redaksi.co.id - Selama Sakit, Julia Perez Rajin Baca Alquran Sekian lama berada dalam perawatan intensif pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, keluarga menilai banyak perubahan terjadi dalam...

47 0

redaksi.co.id – Selama Sakit, Julia Perez Rajin Baca Alquran

Sekian lama berada dalam perawatan intensif pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, keluarga menilai banyak perubahan terjadi dalam diri Julia Perez. Sadar akan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya, Jupe dikatakan menjadi sosok pribadi yang lebih religius.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggi, salah satu adik kandung dari Julia Perez. Menurutnya, selama terbaring di rumah sakit, sang kakak kerap terlihat mendekatkan diri dan berpasrah kepada Tuhan.

“Itu sih nggak usah ditanyalah. Religius sih udah pasti ya. Dia dari sebelum sakit pun udah mendekatkan diri pada Tuhan. Mungkin ditambah dengan sakit ini dia tambah lebih lagi mendekatkan diri pada Allah,” ungkap Nia Anggia di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Anggi juga menambahkan, selama berada di rumah sakit, Jupe juga kerap terlihat mengaji hampir setiap malam.

“Maksudnya, suruh ngaji, suruh baca Alquran itu udah pasti, dia udah lakukan tiap malam dia ngaji terus,” tambahnya.

Menurut Anggi, hal tersebut semakin membuktikan jika Jupe tetap bertekad untuk sembuh dengan meminta kesembuhan selain berusaha dengan melakukan pengobatan medis secara intensif.

“Dia paham kok bahwa yang bisa menyembuhkan penyakitnya ini ya dia hanya minta pada Allah SWT,” tandas adik Julia Perez.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!