Apa Alasan Istri Gugat Cerai Ibnu Jamil?

redaksi.co.id - Apa Alasan Istri Gugat Cerai Ibnu Jamil? Jarang tersentuh gosip, rumah tangga Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya, terancam bubar. Ade Maya telah melayangkan...

85 0

redaksi.co.id – Apa Alasan Istri Gugat Cerai Ibnu Jamil?

Jarang tersentuh gosip, rumah tangga Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya, terancam bubar. Ade Maya telah melayangkan gugatan cerainya pada 8 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Iya betul. Gugatannya sudah masuk pada 8 Maret lalu,” kata Humas PA Jaksel, Jarkasih kepada Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

Sidang cerai perdana Ibnu Jamil dan Ade Maya sebenarnya telah digelar, Kamis (30/3/2017) kemarin. Namun, Ade Maya selaku penggugat justru absen, sehingga sidang kembali dijadwal ulang pada 13 April 2017 mendatang.

“Sidang pertama sudah, tapi penggugatnya enggak datang. Ibnu Jamilnya datang, jadi sidangnya dilanjutkan pada 13 April. Agendanya masih pemanggilan, kalau keduanya hadir baru mediasi,” ucap Jarkasih.

Akan tetapi, Jarkasih enggan menyebutkan alasan Ade Maya melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Menurutnya, hal itu sudah masuk dalam tahap materi persidangan.

“Kalau itu (alasan cerai) masuk dalam materi sidang. Jadi memang tidak bisa kami beri tahu,” ia mengakhiri.

Sementara itu, saat dihubungi terpisah, manajer Ibnu Jamil, Dian, mengaku tak tahu perihal kabar perceraian sang artis.

“Aku malah belum tahu, nanti aku konfirmasi ke Ibnu ya. Nanti kalau memang waktunya pas, kami pasti ngomong,” ujar Dian.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu. Selama 10 tahun berumahtangga Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (Ras)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!