Taksi Express Bakal Layani Perjalanan Uber

redaksi.co.id - Taksi Express Bakal Layani Perjalanan Uber Setelah mengumumkan kerja sama pada Desember tahun lalu, Uber akhirnya mulai meluncurkan pada publik layanan integrasinya bersama Express...

38 0

redaksi.co.id – Taksi Express Bakal Layani Perjalanan Uber

Setelah mengumumkan kerja sama pada Desember tahun lalu, Uber akhirnya mulai meluncurkan pada publik layanan integrasinya bersama Express Group.

Jadi pengguna yang memesan perjalanan memakai UberX, dapat dipasangkan dengan mitra pengemudi dari Taksi Express yang memiliki posisi paling dekat.

Pengguna yang mendapatkan taksi Express untuk melakukan perjalanan Uber dipastikan mendapat notifikasi. Identitas mitra-pengemudi yang muncul di aplikasi sama seperti biasa, tapi jenis kendaraan yang ditampilkan adalah ‘Expres’ atau ‘Taksi Taksi’.

Dikutip dari Newsroom Uber, Jumat(31/3/2017), biaya yang ditarik dalam perjalanan menggunakan taksi Express mengikuti tarif Uber, begitu pula dengan promo dan profil yang sedang berjalan.

Biaya pembatalan setelah 5 menit pemesanan juga berlaku dalam perjalanan menggunakan taksi Express. Fitur lain seperti berbagi informasi perjalanan, memberikan penilaian pada pengemudi, termasuk peta perjalanan juga dapat diakses.

Selain kerja sama dalam bentuk integrasi layanan, Express Group juga mengembangkan pilihan pembiayaan kendaraan yang baru, fleksibel, dan terjangkau. Para mitra pengemudi Uber dapat mencicil kendaraan dari Express Group, tanpa menggunakan atribut taksi atau branding.

Program itu juga didukung pendapatan dari mengemudi bersama platform Uber. Inisiatif ini akan menjadi salah satu dari beragam penawaran yang tersedia di Program Vehicle Solutions Uber.

(Dam/Cas)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!