Mourinho: MU Kelelahan Jelang Lawan WBA

redaksi.co.id - Mourinho: MU Kelelahan Jelang Lawan WBA Jelang laga Manchester United (MU) kontra West Bromwich Albion (WBA) akhir pekan ini, Jose Mourinho diselimuti keresahan. Pelatih...

35 0

redaksi.co.id – Mourinho: MU Kelelahan Jelang Lawan WBA

Jelang laga Manchester United (MU) kontra West Bromwich Albion (WBA) akhir pekan ini, Jose Mourinho diselimuti keresahan. Pelatih Iblis Merah ini mempermasalahkan kondisi timnya yang kelelahan sebelum laga. Hal tersebut karena mayoritas anggota skuat MU terlibat dalam berbagai laga pada jeda internasional untuk timnas masing-masing.

Total ada 13 pemain MU yang berkeringat di lapangan saat jadwal kompetisi klub libur. Dua dari 13 pemain itu pun pulang dengan cedera ke Manchester usai memperkuat timnas Inggris. Mereka adalah Phil Jones dan Chris Smalling. “Saya juga melihat Antonio Valencia bermain penuh untuk Ekuador dan Marcos Rojo untuk Argentina kemarin, mereka kini kelelahan,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Jumat (31/3).

Pelatih 53 tahun ini pun membandingkan situasi timnya dengan yang dialami WBA. Lawan MU pada Sabtu (1/4) malam WIB ini menurutnya punya skuat yang lebih bugar. Hal itu karena hanya ada satu pemain WBA saja, kata dia, yang bermain pada jeda internasional. “Mereka punya waktu persiapan yang banyak. Jadi saya pikir laga nanti akan berat untuk kami,” kata dia.

MU kini ada di peringkat kelima dengan 52 angka setelah memainkan 27 laga. Dengan penghuni posisi keempat, Liverpool, United tertinggal empat angka.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!