Begini Perasaan Adelia Wilhelmina Saat Pasha "Ungu" Dihujani Kritik

redaksi.co.id - Begini Perasaan Adelia Wilhelmina Saat Pasha "Ungu" Dihujani Kritik Kehidupan Adelia Wilhelmina banyak berubah sejak suaminya, Pasha "Ungu", menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.Kalau hanya...

50 0

redaksi.co.id – Begini Perasaan Adelia Wilhelmina Saat Pasha "Ungu" Dihujani Kritik

Kehidupan Adelia Wilhelmina banyak berubah sejak suaminya, Pasha “Ungu”, menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Kalau hanya ditinggal suami bekerja dalam waktu lama, Adel sudah sangat terbiasa. Yang membuatnya harus mengelus dada, adalah saat sang suami sedang diterpa masalah.

Seperti yang sedang terjadi saat ini. Pasha didesak mundur oleh DPRD Palu, karena dianggap terlalu sibuk manggung bersama band Ungu. Adelia mengaku cukup sedih.

“Ya pasti ada lah ya (perasaan sedih). Tapi aku sebagai istri ya doain aja yang terbaik untuk suami,” ungkap Adelia Wilhelmina, saat dijumpai di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam.

Jika ada berita negatif mengenai suaminya, Adelia biasanya berusaha menahan diri. Dia memilih untuk mendengar cerita langsung dari Pasha, ketimbang mengikuti kabar yang beredar di dunia maya maupun media massa.

“Kalau adanya berita itu Adel nggak sampai mau pikirin dulu. Kalau mau nanya itu sama Mas Pasha langsung,” ibu tiga anak itu menjelaskan.

Sebagai istri, Adelia Wilhelmina terus memberi dukungan Pasha agar bisa menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin daerah. “Adel support aja. Yang penting baik terus, juga jangan mengecewakan banyak orang,” pesannya.

(ari/wida)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!