‎Bercerai, Tommy Kurniawan Merasa Gagal Jadi Suami

redaksi.co.id - ‎Bercerai, Tommy Kurniawan Merasa Gagal Jadi Suami Pengadilan Agama Tiga Raksa telah mengabulkan gugatan cerai Tania Nadira terhadap Tommy Kurniawan. Perceraian itu tak dihadiri...

48 0

redaksi.co.id – ‎Bercerai, Tommy Kurniawan Merasa Gagal Jadi Suami

Pengadilan Agama Tiga Raksa telah mengabulkan gugatan cerai Tania Nadira terhadap Tommy Kurniawan. Perceraian itu tak dihadiri Tommy Kurniawan sehingga diputus secara verstek.

Tommy Kurniawan mengaku tak ingin menyalahkan Tania Nadira dalam perceraian ini. Pemain film Buruan Cium Gue itu justru menganggap dirinya telah gagal menuntaskan tugasnya sebagai suami.

“Kalau enggak gagal, enggak mungkin terjadi seperti ini (cerai). Artinya, saya tidak mau menyalahkan orang lain. Saya lebih baik menyalahkan saya sendiri, supaya bisa memperbaiki diri saya,” ungkap Tommy Kurniawan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017).

Selain itu, Tommy Kurniawan menilai tak ada yang salah dengan gugatan cerai sang istri. Tommy merasa sebagai pimpinan rumah tangga, dirinya belum bisa membimbing istri dengan baik.

“Saya tidak mau berpikiran buruk seperti itu kepada seseorang. Karena bagaimanpun juga sesuatu yang sudah kami bangun ternyata bangunan itu keropos. Berarti salah leader-nya,” ucap Tommy Kurniawan.

“Berarti kan salah mandornya, dalam hal ini saya mandornya. Ya semoga ada hal yang lebih baik,” ia menandaskan.

Tommy Kurniawan menikah dengan Tania Nadira pada 11 April 2011. Pernikahan itu sempat ditentang orangtua Tania. Selama enam tahun menikah, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Pengadilan Agama Tiga Raksa secara resmi mengabulkan gugatan cerai Tania Nadira pada 29 Maret 2017.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!