Dua Kali Overdosis Hingga Nyaris Tak Bernyawa, Jenny Cortez Berhenti Pakai Narkoba

redaksi.co.id - Dua Kali Overdosis Hingga Nyaris Tak Bernyawa, Jenny Cortez Berhenti Pakai Narkoba Aktris sekaligus model Jenny Cortez mengaku pernah hampir meninggal saat dirinya overdosis...

37 0

redaksi.co.id – Dua Kali Overdosis Hingga Nyaris Tak Bernyawa, Jenny Cortez Berhenti Pakai Narkoba

Aktris sekaligus model Jenny Cortez mengaku pernah hampir meninggal saat dirinya overdosis (OD) usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kejadian tersebut, papar Jenny, persis pada 2012 silam, saat dirinya diberi minuman yang mengandung enam jenis kandungan narkoba oleh sahabatnya di sebuah tempat hiburan malam.

“Saya pernah OD sampai dua kali. Yang terakhir persis tahun 2012 lalu, disitu saya hampir meninggal karena sampai blenk,” ujar Jenny Cortez saat acara Coffee Morning bersama Ketua DPR-RI dan BNN di gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Saat tuga gelas minuman ini merasuk ke tubuhnya, Jenny pun tak sadarkan diri.

“Saya dikasih minuman namanya ‘Coffee Happy’, saya minum tiga gelas langsung jatuh dan engga sadarkan diri,” lanjut Jenny.

Usai menenggak minuman tersebut, presenter acara petualangan ini pun sempat menghalusinasi yang sangat luas.

Bahkan ia mengaku sempat melihat cahaya yang amat terang.

“Habis minum itu aku ngeliat orangtuaku, temen-temen wartawan infotainment dan sinar yang terang sekali,” papar Jenny Cortez.

Saat itulah, Jenny merasa nyawanya seperti diambil.

Hingga ia pun berjanji akan bertobat menjauhi barang haram ini jika Tuhan masih memberinya kesempatan.

“Disitu rasanya kaya mau diambil nyawa saya. Tapi saya bilang sama Tuhan kalau saya dikasih kesempatan saya akan berhenti. Disitu titik balik saya berhenti konsumsi narkoba,” lanjutnya.

Meski saat ini wanita 29 tahun ini berhenti konsumsi narkoba, ia masih harus tetap menjalani terapi akibat efek narkoba tersebut.

“Sampai saat ini saya masih menjalani terapi ke dokter akibat efek narkoba,” pukas Jenny Cortez.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!