Penyanyi Raisa tutup perdagangan bursa hari ini

redaksi.co.id - Penyanyi Raisa tutup perdagangan bursa hari ini Penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada akhir kuartal-I 2017ini cukup unik. Penyanyi Raisa lewat...

37 0

redaksi.co.id – Penyanyi Raisa tutup perdagangan bursa hari ini

Penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada akhir kuartal-I 2017ini cukup unik. Penyanyi Raisa lewat ajang Stock Sound meramaikan penutupan perdagangan BEI hari ini (31/3). Dalam perdagangan ke-62 dari BEI ini, IHSG ditutup diangka 5.568 atau turun 0,44% dibandingkan penutupan IHSG sehari sebelumnya.

Tito Sulistio, Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan, di kuartal pertama tahun ini berbagai pencapaian telah dilakukan oleh BEI. Di antaranya satu emiten telah IPO dan juga penerbitan obligasi yang telah mencapai Rp 22 triliun.

“PertumbuhanIHSG telah mencapai 15% year on year (yoy) dan sempat mencapai angka 5.600 tadi siang,” kata Tito, Jumat (31/3).

Dalam acara ini Raisa juga menyampaikan testimoninya tentang berinvestasi saham. Dia bilang pada awalnya ia sempat ketakutan untuk menabung saham. Tapi sekarang Raisa sudah lebih melek mengenai pasar saham. “Pesannya jangan takut untuk menabung saham,” tutup Raisa, Jumat (31/3)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!