Jual Motor Kesayangan, Evelyn Berusaha Melupakan Aming?

redaksi.co.id - Jual Motor Kesayangan, Evelyn Berusaha Melupakan Aming? Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn memang menjadi pusat perhatian publik. Sampai saat ini, keduanya masih menjalani...

46 0

redaksi.co.id – Jual Motor Kesayangan, Evelyn Berusaha Melupakan Aming?

Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn memang menjadi pusat perhatian publik. Sampai saat ini, keduanya masih menjalani proses perceraian. Walaupun Evelyn berusaha rujuk, akan tetapi rupanya Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai.

Dan baru-baru ini, Evelyn mengunggah foto sepeda motor kesayangannya di akun Instagramnya. Tidak hanya sekedar menunggah foto, Evelyn juga mengutarakan ingin menjual kedua motor tersebut.

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ’EVE) (@ev0124) on Mar 28, 2017 at 10:40pm PDT

“Dijual motor custom jepang asliyamaha maxam 250cc grasstracker 250cc,” tulis Evelyn sebagai keterangan foto.

Keputusan Evelyn tersebut cukup mengejutkan lantaran itu adalah motor kesayangannya. Apalagi saat rumah tangganya baik-baik, Evelyn kerap menaiki motor itu bersama dengan Aming.

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ’EVE) (@ev0124) on Jan 18, 2017 at 6:51am PST

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. “Ini kan motor kesayangan kak Evelynkok dijual kak evo please notice,” ujar akunmerdana_jg. “Bukannya itu motor kesayangan kenapa dijual?” tanya akunsusilawatimardiah. “Nggak apa-apa djual biar hilang semua kenangan,” sahut akunkikidodi.

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016, dalam sebuah pernikahan yang tertutup. Pernikahan mereka saat itu memang sangat fenomenal karena banyak yang mengira Aming menikahi seorang pria.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!