Chelsea Dikabarkan Berikan Izin Untuk Hazard Hijrah ke Madrid

redaksi.co.id - Chelsea Dikabarkan Berikan Izin Untuk Hazard Hijrah ke Madrid Eden Hazard belakangan tengah dikaitkan dengan transfer menuju Real Madrid. Zinedine Zidane disebut telah menjadikannya...

32 0

redaksi.co.id – Chelsea Dikabarkan Berikan Izin Untuk Hazard Hijrah ke Madrid

Eden Hazard belakangan tengah dikaitkan dengan transfer menuju Real Madrid. Zinedine Zidane disebut telah menjadikannya sebagai prioritas utama di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Kabar terbaru datang dari klub tempat Hazard kini bermain, Chelsea. The Blues diberitakan memberikan izin kepada Hazard untuk pindah ke Madrid.

Dikutip dariExpress, potensi penjualan Hazard yang akan memecahkan rekor transfer dinilai menjadi salah satu faktor Chelsea ingin melepasnya. Dana yang diperkirakan akan mencapai 100 juta akan jadi imbalan Madrid untuk memboyong Hazard. Uang tersebut pun dapat dipergunakan untuk membeli sejumlah pemain yang dapat menggantikan Hazard.

Chelsea have reportedly granted Hazard permission to talk to Real Madrid https://t.co/xLdZOxHVFz#CFC#RealMadridpic.twitter.com/6pYQ0S2br0

Pemain 26 tahun asal Belgia itu pun sampai saat ini belum berkomentar tentang rumor kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Namun, beberapa pihak terdekat Hazard menyebut sang pemain masih ingin berada di Chelsea untuk beberapa musim ke depan.

Pada musim 2016/17 Hazard kembali tampil impresif setelah meredup pada semusim sebelumnya. Dalam 31 laga di seluruh ajang bersama The Blues, Hazard telah mengoleksi 11 gol dan lima assist.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!